Hyun Bin Akan Tampil Perdana Setelah Menikah dengan Son Ye Jin

Hyun Bin
Sumber :
  • IG @vast.ent

VIVA Showbiz – Hyun Bin akan tampil di berbagai acara hiburan untuk pertama kalinya sejak menikah dengan Son Ye Jin. Ia akan tampil di berbagai acara hiburan untuk pertama kalinya sejak resmi menikah dengan Son Ye Jin.

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Seperti diberitakan Sports Seoul, dalam rangka promosi film Confidental Assignment2: International para cast akan tampil di variety show The Game Caterers. Tidak hanya Hyun Bin, beberapa pemain lainnya seperti Yoo Hae Jin, Daniel Henney, Jin Seon Kyu, dan YoonA akan muncul di acara tersebut.

Secara khusus, Hyun Bin menarik perhatian para penonton karena ini adalah penampilan pertamanya di variety show setelah menikah dengan aktris Son Ye Jin.

Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

 

Sementra itu, Hyun Bin kembali ke layar lebar setelah resmi menjadi suami dari Son Ye Jin pada Maret 2022. Ia kembali dengan sekuel film Confidential Assignment 2 dan beradu akting dengan Im Yoona Girls' Generation.

Sinopsis EXchange 3, Acara Populer yang Mempertemukan Kembali Mantan Kekasih

Dalam sebuah konferensi pers yang di laksanakan di Seoul Conrad Hotel pada 16 Agustus, Hyun Bin ditanya tentang kehidupan barunya sebagai seorang suami sekaligus calon ayah.

“Bagaimana rasanya kembali bekerja setelah menikah?” tanya pembawa acara kepada Hyun Bin.

Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Photo :
  • VAST Entertainment

Sang aktor berpendapat dalam hal pekerjaan harus bisa bersikap profesional sehingga itu terasa seperti bisnis biasa. 

"Tidak ada yang berbeda karena situasi pribadi saya," kata Hyun Bin.

Confidential Assignment 2 adalah sekuel dari Confidential Assignment thriller aksi tercinta. Dalam sekuelnya, detektif Korea Utara dan Korea Selatan bersatu kembali, kali ini dengan seorang agen FBI, untuk menangkap seorang gembong narkoba yang dicari.

Hyun Bin

Photo :
  • soompi

Yoona Girls 'Generation (juga dikenal sebagai Im Yoona) mengulangi perannya sebagai putri yang menyenangkan dari detektif Korea Selatan dan membintangi bersama aktor veteran Yoo Hae Jin dan Daniel Henney. Confidential Assignment 2 akan dirilis pada 7 September. 

Sebagai informasi, pernikahan pasangan selebriti top Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin telah digelar pada 31 Maret 2022 secara tertutup di Aston House di Grand Walkerhill Hotel di Gwang-dong, Gwangjin-gu, Seoul.

Pernikahan itu disebut sebagai 'pernikahan abad ini' karena keduanya menjadi bintang papan atas selama 10 tahun sejak debut sebagai aktor dan aktris.

Kemudian pada Juni 2022 lalu, Son Ye Jin mengumumkan kabar bahagia melalui Instagram resminya bahwa ia tengah mengandung anak pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya