Langganan Peran Antagonis, Zora Vidyanata Akui Pernah Diganggu Haters

Zora Vidyanata
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA ShowbizZora Vidyanata terkenal sebagai aktris yang banyak berperan sebagai tokoh antagonis di berbagai sinetron Tanah Air. Kali ini, Zora akan kembali menjadi sosok antagonis yang licik dalam sinetron terbaru ANTV berjudul Annaya.

Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

Sejak sebut ke dunia akting di tahun 2005 silam, Zora mengaku telah banyak mendapatkan peran antagonis. Meskipun ia juga bermain sebagai tokoh protagonis, image antagonis lebih melekat kepada dirinya.

"Boleh dibilang sebenernya balance antara protagonis sama antagonis. Cuma ngga tahu kenapa mungkin orang lebih mengenal aku di antagonisnya," ungkap Zora Vidyanata, saat ditemui di kawasan Jati Warna, Kota Bekasi, Kamis 18 Agustus 2022.

Aaliyah Massaid Siap Laporkan Warganet yang Cemarkan Nama Baiknya

Dalam sinetron Annaya ini, Zora akan berperan sebagai Laras, yaitu karakter yang paling dekat dengan Nikita. Laras menjadi wanita yang telah merawat Nikita sejak kecil.

Dibilang Mirip Sama Jungkook BTS, Thariq Halilintar: Langit dan Bumi

Sebagai Laras, Zora menjelaskan bahwa ia bukan termasuk karakter antagonis yang penuh amarah, tetapi ia banyak memengaruhi Nikita untuk menguras harta keluarga Zavi.

"Di sinetron ini lebih ke antagonis yang licik. Orang melihat Laras bukan tipe yang marah-marah, tapi lebih ke yang bermuka dua," ujar Zora.

Sebagai aktris yang terkenal sebagai peran antagonis, Zora bercerita bahwa ia sering kali mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari para penontonnya.

Bahkan, tidak jarang ada penonton yang melakukan tindakan fisik secara langsung kepadanya.

"Kalau lagi off air terutama kan kontak langsung sama audience. Kadang-kadang tanpa disadari lagi penuh lagi hectic gitu ada yg ngejambak atau nyubit gitu," kata pemeran Laras tersebut.

Namun, Zora memaklumi perlakuan dari para penonton yang mungkin terbawa perasaan dengan karakter dirinya di dalam sebuah sinetron.

Selama menjalani syuting sinetron Annaya, tidak ada kesulitan yang berarti yang dialami oleh Zora. Ia juga baru saja menyelesaikan judul sinetron yang lain sebelum memulai syuting Annaya.

Ada persiapan tersendiri yang dilakukan oleh Zora. Ia rela memotong rambutnya demi memerankan karakter Laras yang jahat. Sebab, di sinetron sebelumnya ia baru saja berperan sebagai protagonis yang berambut panjang.

"Kalau yang kemarin aku protagonis sementara di sini aku antagonis. Makanya aku berubah secara penampilan. Kalau sebelumnya kemarin rambutku panjang aku langsung potong pendek disini," ujar Zora.

ANTV terus berinovasi menghadirkan sinetron-sinetron keren dengan cerita yang menarik dan berbeda. Kali ini, sinetron Annaya siap memanjakan para penonton setia ANTV.

Sinetron Annaya mengisahkan tentang Audi Marissa yang akhirnya mendapatkan keturunan setelah lama dinanti-nanti.

Namun kehamilan yang seharusnya menjadi momen bahagia, berubah menjadi tragedi yang mengancam keutuhan rumah tangga. 

Annaya siap menemani ANTV Lovers mulai Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 17.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya