Hamil Anak Pertama, Son Ye Jin Ungkap Kondisi Terkini

Son Ye Jin
Sumber :
  • Facebook.com/OfficialSonYejin

VIVA Showbiz – Son Ye Jin diketahui ditunjuk menjadi brand ambassador produk minuman kolagen asal Indonesia. Aktris Korea Selatan itu mengatakan, dia merasa bersyukur bisa berkolaborasi dengan brand asal Indonesia ini.

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

“Produknya luar biasa bagus, ini pertama kali kolaborasi dengan brand Indonesia saya merasa terasa terhormat dan happy,” kaya Son Ye Jin yang hadir secara virtual dalam peluncuran Nutriville, Kamis 18 Agustus 2022.

Lebih lanjut, istri dari Hyun Bin ini juga sempat mengungkap kondisi kesehatannya saat ini. Dia yang tengah hamil anak pertama mengaku dalam keadaan sehat-sehat meski Seoul sempat dilanda banjir besar beberapa hari terakhir ini.

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Photo :
  • Allkpop

“Semua bagaimana kabarnya? Di sana kalian baik-baik saja kan? Saya di sini baik-baik saja dan di sini sangat panas dan sempat hujan deras tapi sekarang udaranya sudah mulai sejuk dan sekarang saat ini baik-baik saja,” ungkap Son Ye Jin.

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

Son Ye Jin juga mengaku sedih tidak bisa hadir langsung hari ini di Jakarta. Namun, dia berharap bisa bertemu langsung dengan penggemar di Indonesia secepatnya.

“Saya menyayangkan tidak bisa hadir langsung. Semoga saya bisa ke Jakarta juga bertemu fans di Indonesia,” kata Son Ye Jin.

Sementara itu, Chief Marketing Officer PT Asia Health Energi Beverage, Ricky Suhendar mengungkap alasannya memilih Son Ye Jin sebagai brand ambasador, salah satunya lantaran sang aktris merepresentasikan sosok wanita yang memiliki wajah awet muda dan sehat meski usianya yang sudah menginjak kepala tiga.

“Ini produk fungsional produk minuman yang berikan manfaat kesehatan untuk kulit elastis dan awet muda. Elastis awet muda gak jauh dari orang Korea. Kita merasa representasi edukasi kita bisa jaga kulit sebaik Son Ye Jin dengan pola hidup sehat dan konsumsi minuman kolagen agar kulit elastis dan awet muda,” ungkap dia.

Hyun Bin dan Son Ye-Jin menikah

Photo :
  • Instagram @vast.ent

Dia berharap dengan dipilihnya Son Ye Jin sebagai brand ambassador bisa memberikan inspirasi masyarakat Indonesia untuk menjaga  pola hidup sehat.

“Son Ye Jin punya predikat first love (cinta pertama masyarakat Korea). Karena sudah dewasa wajahnya masih muda, kulitnya masih terjaga dan sehat. Harapan, Son Ye Jin bisa berikan inspirasi jaga pola hidup sehat untuk jaga kulitnya,” ujar Ricky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya