Ivan Gunawan: Tak Ada Kompetisi Swimsuit di Miss Grand International

Ivan Gunawan
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk perayaan Miss Grand International. Ivan Gunawan merupakan pendiri Yayasan Dunia Mega Bintang sekaligus National Director Miss Grand Indonesia memastikan tidak akan ada kompetisi swimsuit di atas panggung. Ivan Gunawan tidak mau ada celah yang diambil untuk menatap sebelah mata ajang internasional tersebut.

Salut! Kirim Bantuan ke Palestina, Kontainer Ivan Gunawan Akhirnya Tiba di Gaza

"Saya bintang, publik figur, gak mau netizen ambil celah soal itu. Saya besar di Indonesia, mengerti norma di Indonesia, budaya ketimuran kita sangat kental," ujarnya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Ivan Gunawan sudah menyampaikan hal ini sejak pertama kali diajukan sebagai tuan rumah. Meski sempat ada diskusi, pihak penyelenggara menghargai dan menyetujui hal tersebut. Hal ini kemudian disambut baik Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.

Bangun Sumur Air Bersih di Uganda, Ivan Gunawan: Bebas Ambil 24 Jam

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan

"Saat ditawarkan jadi tuan rumah, Indonesia gak ada swimsuit, kalau para Queen tersebut ada di kolam renang gak mungkin pakai pakaian lengkap, tapi kalau di atas panggung saya tidka mau ada swimsuit di atas panggung itu," ujarnya.

Selain Masjid, Ivan Gunawan Ternyata Bangun Sumur Air Bersih Juga di Uganda

Hal ini akan jadi pertama kali, kompetisi tersebut digelar tanpa ada swimsuit di atas panggung. Meski begitu, Ivan menjanjikan ajang ini akan tetap megah. 

"Indonesia adalah tuan rumah untuk tahun ke-10 Miss Grand International! Momen ini jangan sampai kita sia-siakan, kali ini saya dari Yayasan Dunia Mega Bintang bekerjasama dengan Indonesia5 untuk mensukseskan acara besar ini, yang nanti bakal penuh warna dan megah," ujarnya.

Andina Julie, Miss Grand Indonesia 2022

Photo :
  • ist

Dalam acara tersebut juga Fashion Designer Terkenal lain seperti Harry Halim yang karyanya telah mendunia dan digunakan oleh artis besar Hollywood serta turut hadir Anggia Sari selaku Fashion Designer dan Wulan S Haryono selaku Founder Fashion Division .

Selain itu, Tito Kadaryanto selalu Presiden Direktur Indonesia5 berharap, agar terus melanjutkan kolaborasi dengan semua pihak yang menjadikan perusahaannya menjadi agency terkemuka dan terpercaya di Indonesia.

"Kami Indonesia5 akan terus membenahi diri, terus menjadi yang terbaik dan terus menjadi perusahaan yang selalu memahami apa yang menjadi keinginan anda karena anda merupakan bagian dari kami, sesuai dengan narasi tunggal Indonesia5," kata Tito Kadaryanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya