12 Cerita Glen Anggara Tayang, Prilly Latuconsina Ungkap Ini

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA Showbiz – Aktris Prilly Latuconsina didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam film produksi Falcon Pictures dan Starvision berjudul 12 Cerita Glen Anggara. Dalam film besutan sutradara Fajar Bustomi tersebut, Prilly berperan sebagai Shena.

Terekam Pakai Gas Subsidi, Begini Pembelaan Prilly Latuconsina

Prilly beradu akting dengan sederet bintang-bintang muda, seperti Junior Roberts, Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, dan Dannia Salsabilla. 

Setelah melakukan serangkaian promo, film 12 Cerita Glen Anggara akhirnya resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia, pada hari ini, Kamis, 18 Agustus 2022. Penayangannya disambut antusias oleh para penggemar dan tentu saja para pemain.

Bikin Geram, Netizen Temukan Prilly Latuconsina Masak Hidangan Lebaran Pakai Gas Subsidi

Prilly Latuconsina dan Junior Roberts

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Melalui Instagram pribadinya, Prilly mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah menjalani proses cuci darah. Foto itu merupakan salah satu adegan yang dilakoni Prilly dalam film tersebut. 

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Prilly mengungkapkan pernyataan haru, ia bersyukur karena bisa mengenal karakter Shena yang ia mainkan. Karakter Shena memberi pelajaran hidup yang luar biasa untuk Prilly, khususnya tentang perasaan bersyukur.

"Hari ini kalian sudah bisa bertemu dengan Shena. sangat bersyukur aku bisa mengenal karakter Shena. Karakter yang membuat aku banyak sekali belajar soal hidup. Membuat aku semakin mengerti arti dari kata 'bersyukur'," tulis Prilly Latuconsina dikutip VIVA, Kamis, 18 Agustus 2022.

"terkadang kita terlalu fokus akan hal yang terlihat lebih besar dan lupa untuk menghargai hal-hal sederhana di hidup kita yang perlu juga kita syukuri. setelah nonton ini kalian pasti akan ngerti," tulisnya menambahkan.

Prilly Latuconsina dan Abun Sungkar bersama penulis novel Luluk HF

Photo :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

Tidak ketinggalan, di bagian akhir caption yang ditulisnya itu, Prilly mengajak semua orang untuk datang ke bioskop dan menonton film 12 Cerita Glen Anggara. Sebagai informasi, film 12 Cerita Glen Anggara merupakan spin-off dari film Mariposa yang dirilis pada tahun 2020 lalu. 

"12 Cerita Glen Anggara! MULAI HARI INI DI BIOSKOP!  ayo ajak semua orang yang kalian sayang untuk nonton ini!  tag orang itu yang mau kalian ajak!" tulis Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya