Susan Sameh Pulang ke Mesir Gara-gara Alami Pelecehan Seksual?

Susan Sameh
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Nama artis Susan Sameh baru-baru kembali menjadi perbincangan lantaran dirinya yang mengaku akan rehat sejenak dari dunia hiburan Tanah Air. Dirinya juga menyampaikan bahwa pada tahun ini berencana akan kembali pulang ke Mesir

Pejabat Israel dan Mesir Bertemu Diam-diam, Bahas Operasi Militer di Rafah

Kepulangan Susan Sameh ke Mesir menimbulkan rumor di pemberitaan media bahwa dirinya ingin berhenti dari dunia hiburan usai sempat mengalami pelecehan seksual di lokasi syuting film pada beberapa waktu lalu. 

Namun rumor tersebut dibantah oleh Susan Sameh dan mengatakan bahwa dirinya pulang ke mesir bukan karena ingin berhenti dari dunia hiburan atau memulihkan mentalnya usai mengalami pelecehan seksual. Alasannya adalah sang artis berusia 25 tahun tersebut ingin menemui keluarganya yang berada di Mesir. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Susan Sameh

Photo :
  • Instagram Susan Sameh

"Aku tuh memang rutin setahun sekali harus pulang ke Mesir. Aku harus ketemu papi aku, semua juga harus aku temuin," ungkap Susan Sameh yang dikutip VIVA pada Jumat, 19 Agustus 2022 dari pemberitaan yang beredar di media. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Selain itu, wanita yang sedang dikabarkan dekat dengan pebulutangkis Fajar Alfian tersebut juga mengungkapkan bahwa tahun ini dirinya memang harus pulang ke Mesir karena sang artis mengaku sudah tidak pulang dua tahun lamanya akibat pandemi COVID-19 yang menghambatnya. 

Susan Sameh

Photo :
  • instagram Susan Sameh

Selama dua tahun belakangan ini, Susan mengaku memang telah memadatkan jadwalnya untuk full bekerja dan melakukan syuting. Sehingga dia berencana untuk rehat sejenak di tahun ini dari hiruk pikuk dunia hiburan selama empat sampai lima bulan untuk bertemu dengan keluarganya di Mesir yang sudah lama tak dikunjunginya.

"Mumpung aku sudah padatin selama COVID dengan syuting terus dua tahun. Sekarang aku bilang sama manajer aku, kayaknya kita harus libur empat atau lima bulan, untuk aku ketemu keluarga di sana," kata Susan lagi.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa akan meluangkan waktu untuk berziarah ke makam keluarganya di Mesir seperti kakek dan neneknya yang pada saat pandemi COVID-19 telah meninggal dunia dan tidak bisa langsung mengunjunginya pada saat itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya