5 Anak Artis dengan Uang Jajan Fantastis, Rafathar Lewat

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Kehidupan pribadi sederet artis memang selalu menarik untuk dibahas. Bukan hanya mengenai karier dan percintaan, tapi semua aspek kehidupan para artis ini tidak luput dari mata publik. Salah satu yang menarik adalah kehidupan anak artis yang sangat menggemaskan. Eksistensi mereka di dunia hiburan sekarang semakin merebak. 

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Bahkan, anak seorang artis yang baru lahir saja, sebagian besar sudah dibuatkan akun Instagram dan mempunyai banyak penggemar sampai ke seluruh penjuru dunia. Karena itu, uang jajan anak artis ini jumlahnya tidak sedikit dan biasanya diberikan dalam waktu harian maupun bulanan. 

Dalam segi nominal, ada perbedaan yang cukup mencolok dari kebanyakan orang awam, mengingat status finansial mereka yang jauh lebih tinggi. Para artis ini memastikan anak mereka tidak merasa kekurangan sehingga uang jajan diberikan cukup banyak. Untuk itu, berikut ulasan mengenai uang jajan anak artis seperti dikutip dari berbagai sumber. 

Terpopuler: Penampilan Baru Muhammad Fardana, Respons Kocak Mamah Dedeh Nonis Berburu Takjil

1. Rafathar

Rafathar dan Mbak Lala.

Photo :
  • Instagram @shela_lala96
Omongan Rafathar Ini Bikin Raffi Ahmad Takut Gak Punya Umur Panjang

Uang jajan anak artis Raffi Ahmad ini termasuk ke dalam salah satu yang paling fantastis di kalangan para selebriti. Lahir dari keluarga sultan dan sebagai anak pertama, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memberi uang jajan harian mencapai Rp100 per hari. Bila diakumulasikan dalam satu bulan Rafathar mempunyai uang jajan Rp3 juta, padahal ia masih SD. 

2. Devano Danendra

Devano Danendra, putra Iis Dahlia.

Photo :
  • Instagram Devano

Devano Danendra adalah seorang anak artis Tanah Air yang juga memiliki uang jajan fantastis. Anak dari penyanyi dangdut kondang Iis Dahlia ini diketahui mempunyai uang jajan mencapai Rp10 juta per bulannya. Hal ini dibenarkan oleh sang ibu, Iis Dahlia. Ia mengaku wajar memberikan uang jajan sebanyak itu lantaran keperluan Devano yang cukup banyak. 

3. Shakira Aurum

Denada dan putrinya Shakira Aurum

Photo :
  • VIVAnews/Beno Junianto

Anak dari pasangan Denada dan Jerry Aurum juga mendapatkan uang jajan dengan nominal yang tinggi. Meski sedang sakit, Shakira tetap mendapatkan uang jajan. Uang jajan anak berusia 9 tahun itu mencapai Rp7 juta per bulan. Meski masih kecil, uang jajan yang diberikan kepada anaknya itu bukan dipakai untuk jajan saja, melainkan juga untuk memenuhi segala kebutuhannya.

4. North West

Kim Kardashian dan North West

Photo :
  • Twitter Kim Kardashian

North West adalah anak pertama dari Kim Kardashian dan Kanye West. Sejak lahir, North sudah hidup bergelimang harta, apalagi kedua orang tuanya begitu memanjakan North. Bocah yang berusia 9 tahun itu diberi uang saku sebesar Rp2,1 miliar. Biaya ini sudah termasuk biaya pengasuh sampai barang-barang mewah milik Nori, sapaan akrab North.

5. Suri Cruise

Suri Cruise dan belajar musik

Photo :
  • Daily Mail

Sejak berpisah dengan Katie Holmes, Tom Cruise membiayai kehidupan sang putri yang bernama Suri Cruise yang tinggal bersama ibunya. Uang jajan Suri setiap tahunnya mencapai US$400 ribu atau setara Rp5,3 miliar. Ini artinya dalam satu bulan Suri bisa memperoleh uang jajan mencapai Rp441 juta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya