Angelica Ungkap Kekasih Baru Amanda Manopo, Ternyata Begini

Amanda Manopo
Sumber :
  • IG @amandamanopo

VIVA Showbiz – Kakak kandung Amanda Manopo, Felicia Angelica Manopo mengungkap sosok laki-laki yang tengah dekat dengan sang adik. Dia menyebut bahwa pacar Amanda Manopo kini seiman dan mengaku keluarganya tidak muluk-muluk soal pasangan untuk adiknya itu. 

Kisah Pilu Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria, Seorang Pelaku Mantan Kekasih Korban

Sebab, keluarga Amanda Manopo hanya menginginkan sang pemeran Andin itu mendapat pasangan yang seiman. Lebih lanjut, Angelica Manopo juga mengaku selalu menekankan pada adiknya untuk selalu mengingat pesan mendiang sang ibu. 

Sebab itu, Angelica Manopo merasa lega pacar sang adik yang saat ini seiman dengan Amanda Manopo. Selain itu, ia mengaku belum mengenal secara lebih dekat dengan sosok kekasih adiknya itu. Belum lama ini, Amanda Manopo memang sering memperlihatkan sosok kekasihnya pada publik. 

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Amanda Manopo dan Kakaknya

Photo :
  • Istimewa

Meski wajah sang kekasih masih dirahasiakan, tapi Amanda Manopo mengaku saat ini sudah memiliki pasangan. Menyadur dari kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Jumat, 19 Agustus 2022, Angelica Manopo memberikan penjelasan. 

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

"Dia (Amanda) belum (ngenalin), enggak sih, nggak ada cerita kayak gitu sih. Yang pasti aku cuma tau ya udah yang penting dia anak Tuhan, gitu aja. Karena memang dari awal aku cuma minta sama Manda dengerin apa kata mami," ungkap Angelica Manopo. 

Baik Angelica Manopo maupun keluarganya tidak banyak menuntut untuk pasangan Amanda Manopo. Hal terpenting adalah pacar Manda seiman dan ia juga meyakini bahwa kekasih Amanda Manopo saat ini mempunyai sikap tanggung jawab. 

"Jadi itu aja sih, kayak aku nggak muluk, kita sekeluarga nggak muluk-muluk. Yang pasti kalau dia anak Tuhan ya pasti dia bertanggung jawab lah sama Manda sama keluarganya. Menurut aku, aku dan Manda tipikal kakak adik yang cukup banyak bahas segala hal,” tambahnya. 

Angelica tidak ingin terlalu dalam mencari tahu perihal hubungan Amanda dengan kekasihnya. 

“Menurut aku, aku dan Manda tipikal kakak adik yang cukup banyak bahas segala hal. Tapi kalau masalah itu, aku tau itu udah ranah privasinya dia. Walaupun kita tau lah, aku dan Manda keluarga, cuman aku nggak mau terlalu banyak ngorek-ngorek lah,” ungkapnya. 

Di samping itu, Angelica Manopo ingin menunggu Amanda sendiri yang bercerita nantinya. 

“Ibaratnya kalau dianya belum nyaman, jadi lebih baik nunggu dia aja yang cerita,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya