Penyanyi Malaysia Eison Cai Meninggal Mengenaskan

Eison Cai
Sumber :
  • The Straits Time

VIVA Showbiz – Penyanyi asal Malaysia, Eison Cai, dinyatakan meninggal dunia setelah jatuh dari gedung tinggi di Kota Taipei Baru, Taiwan, pada Rabu 17 Agustus 2022. Pihak agensi telah mengonfirmasi kabar tersebut dan menyatakan bahwa penyanyi yang tinggal di Taiwan itu meninggal dunia di usia 40 tahun. 

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

Seperti diberitakan oleh The Strait Times, Eison Cai jatuh dari atas gedung stasiun MRT Luzhou pada 17 Agustus lalu pulul 10 pagi waktu setempat.

Polisi menyatakan Eison Cai meninggal dunia di tempat itu seketika setelah insiden terjadi. Kasus tersebut kini sedang diinvestigasi oleh Kepolisian Kota Taipei Baru.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Selama penyelidikan, polisi tidak menemukan adanya surat wasiat yang ditinggalkan oleh Eison Cai di dalam kamar tersebut.

Namun, Eison sempat membagikan beberapa foto di Facebook yang memperlihatkan raut wajah sedih. Ia juga menuliskan beberapa kata filosofis dan ayat-ayat Alkitab.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

"Cinta adalah pelajaran tersulit di dunia, tetapi juga pelajaran termudah. Cintailah dia dan kamu akan memiliki keabadian," tulis Eison Cai.

Pria yang dikenal sebagai Ai Cheng tersebut diketahui memiliki seorang istri bernama Hitomi Wang yang dinikahinya pada tahun 2020. Sebelum meninggal, mereka berdua sempat berencana untuk mengadakan perayaan hari jadi pernikahan di Malaysia dalam waktu dekat ini.

Namun, belakangan Eison Cai tampak dalam kondisi yang tidak baik. Ia terlihat murung dan terpuruk sejak kehilangan SG$230 ribu dolar atau setara Rp2,46 miliar akibat usaha restorannya bangkrut.

Sang istri telah meminta beberapa rekannya untuk menjaga Eison di rumah pada hari Rabu karena ia tampak sangat tidak bersemangat. Saat itu, Hitomi Wang harus pergi bekerja di Yilan sehingga tidak dapat mengawasi suaminya.

Saat itu, Eison Cai sempat mengunci diri di dalam kamar. Rekan Hitomi yang ditugaskan mengawasinya beranggapan bahwa sang penyanyi ingin beristirahat. Hingga akhirnya mereka mendengar suara sirine dari lantai bawah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya