Video Ini Bikin Pevita Pearce Merinding

Pevita Pearce.
Pevita Pearce.
Sumber :
  • Instagram @pevpearce

VIVA Showbiz – Momen Hari Kemerdekaan RI ke-77 diperingati dengan berbagai macam cara. Bendera Merah Putih, bahkan dikibarkan dengan beragam cara pula. Bagaimana dengan pengibaran Sang Saka Merah Putih kebanggaan dan kehormatan Indonesia? 

Rasa bangga tak henti-hentinya mengalir dalam darah ketika Bendera Merah Putih itu dikibarkan, menjadi lambang bersejarah dari bentuk perjuangan para pahlawan untuk mengharumkan nama Indonesia. Namun, bagaimana ketika Merah Putih ini hanya tersimpan rapi, tak tersentuh di dalam lemari selama 11 bulan sebelum waktunya dikibarkan?

17 Agustus jadi hari yang paling ditunggu untuk menunjukan rasa nasionalisme seluruh masyarakat dan perayaannya akan selalu tercatat dalam sejarah bangsa Indonesia. Di ulang tahun Indonesia kali ini, Downy Indonesia pun menunjukan rasa nasionalisnya dengan mempersembahkan sebuah video yang sangat menyentuh berjudul, “Downy Harumkan Indonesia” (https://bit.ly/DownyHarumkanIndonesia)

Melalui video ini, brand pelembut kain dengan bangga dapat ikut mengisi peran di hari paling bersejarah bagi Indonesia ini dan sekaligus mengajak masyarakat Indonesia untuk dapat selalu menjaga dan mengharumkan Sang Saka Merah Putih menggunakan produk tersebut. Melihat video tersebut, artis Pevita Pearce bahkan mengaku merinding.  

Momen kibarkan Merah Putih

Momen kibarkan Merah Putih

Photo :
  • P & G

“Merindingg! Bangga! Cuma itu kata-kata yang paling cocok untuk video Harumkan Indonesia ini, bagaimana Sang Saka Merah Putih menjadi lambang kenegaraan yang selalu di bawa, di jaga oleh seluruh masyarakat Indonesia, dan Downy pun ikut menjadi peran penting di dalam itu semua. Downy yang selalu bisa menjaga agar bendera kebanggaan kita ini tetap wangi dan terawat dengan kondisi yang sebaik-baiknya”, ujar Pevita Pearce, Brand Ambassador Downy Indonesia.

“Dirgahayu Indonesia! 77 tahun sudah Indonesia mengibarkan Sang Saka Merah Putih di tanah air tercinta ini. Kami sangat bangga akhirnya tahun ini dapat ikut meramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia dan memberikan sesuatu yang spesial kepada seluruh masyarakat Indonesia," Mista Kurniawan, Brand Director P&G Fabric Care Indonesia.