Denny Sumargo Bongkar Urusan Ranjang, Hampir Cerai Karena Tak Nafsu

Denny Sumargo dan Olivia Alan.
Sumber :
  • Instagram @indigosixphotoworks

VIVA Showbiz – Denny Sumargo membongkar urusan rumah tangganya kepada Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, Denny menceritakan masalah ranjang dengan sang istri. Kisah ini saat pernikahan mereka keadaannya sempat mengkhawatirkan.

Nikita Mirzani Semakin Yakin Tak Akui Lolly Sebagai Anaknya, Karena Hal ini

Sebelum menikah, Denny Sumargo pernah mengatakan kepada Olivia, ia memiliki kadar rasa cinta dan hawa nafsu yang seimbang yaitu 50:50. 

"Saat gue mau nikah, gue bilang, 'Sayang, ada beberapa hal yang mau aku omongin. Perasaan aku ke kamu cuma 50 persen, nafsunya juga 50 persen," ujar Denny Sumargo dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier, dikutip VIVA, Jumat 19 Agustus 2022.

Nikita Mirzani Buka Suara Terkait Klarifikasi Kekasih Lolly, Vadel Badjideh

Denny Sumargo dan Olivia Allan

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Hal tersebut membuat Deddy Corbuzier terkejut. Karena menurut Deddy, kebanyakan pria akan mendahului nafsunya kepada seorang wanita sebelum ada rasa suka atau cinta.

Terpopuler: Alasan Kiki Amalia Gak Pakai Babysitter, Rekam Jejak Pendidikan Sandra Dewi

Denny Sumargo kemudian membahas kejadian masa lalunya, di mana ia pernah dikenal sebagai seorang yang telah menghamili wanita lain tanpa bertanggung jawab. 

Pada awal pernikahannya dengan Olivia, Denny Sumargo mengakui jarang menyentuh sang istri karena merasa hawa nafsunya tidak setinggi ketika bersama wanita lain.

Denny Sumargo

Photo :
  • Youtube.com/Dennysumargo/tamara

"Pas menikah di awal, tiga bulan gue jarang banget nyentuh Oliv karena dari awal gue merasa 'kok nafsu gue beda nih dari cewek-cewek lain. Sama istri sendiri kok nafsunya gak tinggi?' Itu yang gue khawatirkan," ujar Denny Sumargo.

Oleh karena itu, Denny Sumargo khawatir rumah tangganya bisa goyah karena urusan ranjang dengan sang istri.

Denny kemudian mulai meminta pada Tuhan agar rumah tangganya dengan Olivia bisa terselamatkan dan tidak kandas seperti sebelumnya.

Denny Sumargo dan istri.

Photo :
  • Instagram @sumargodenny

"Itu bikin gue panas dingin. Gue bilang, 'Tuhan, gue udah gagal berkali-kali. Kalau sampai kali ini gue gagal juga, biar gue gagal sama doa gue dan gue berserah'," kata Denny Sumargo.

Olivia juga sempat berkeluh kesah kepadanya karena terlalu banyak bekerja sehingga tidak bisa memiliki banyak waktu untuk sang istri.

"Oliv sampe komplain karena alam bawah sadar gue membawa gue kerja sampai subuh. Dia bilang, 'Gue nikah, tapi kok suami gue ngga ada di kasur'," imbuhnya.

Denny Sumargo.

Photo :
  • Instagram @sumargodenny

Untungnya hingga kini rumah tangga Denny Sumargo dan Olivia masih terus berjalan dengan baik. Meskipun ada beberapa konflik di awal pernikahan, Denny dan Olivia telah berhasil melampauinya.

Denny Sumargo dan Olivia justru terlihat semakin kompak dan romantis. Mereka juga tidak jarang membuat netizen iri karena membagikan momen-momen berdua yang tampak begitu harmonis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya