Viral Lucinta Luna Ngaku Operasi 20 Kali, Netizen: Tetap Persneling

Lucinta Luna
Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA Showbiz – Lucinta Luna masih hangat menjadi buah bibir di media sosial usai melakukan operasi di Busan, Korea Selatan. Lucinta sempat mengaku kalau dia operasi sebanyak delapan kali selama berada di Busan.

Namun, sejak awal kehadirannya di dunia hiburan, transgender dengan nama asli Muhammad Fatah itu sudah melakukan operasi plastik juga. Sehingga hal ini bikin Rian Ibram penasaran saat mereka berada dalam satu program acara Pagi-pagi Ambyar bersama Caren Delano dan juga Dewi Perssik.

“Dari awal pertama kali berapa kali operasi?,” tanya Rian Ibram penasaran.

“Kayaknya lebih dari 20 kali,” jawab Lucinta Luna santai.

Lalu Rian makin penasaran apa yang membuat Lucinta tampak doyan operasi plastik di luar negeri. Apalagi untuk sekali operasi plastik, dia menghabiskan uang dengan biaya fantastis.

“Pikiran aku operasi itu udah kayak makanan aku. Jadi ketergantungan,” jawab Lucinta Luna menjelaskan.

Potongan video tersebut menjadi viral di media sosial. Seperti yang diposting di akun Instagram @bundsthetic, netizen pun berkomentar dengan kata-kata nyeleneh serta kocak. Netizen tak ingin melupakan bahwa bagaimanapun bentuk Lucinta dan berapapun biaya yang dia habiskan tetaplah dia seorang laki-laki.

“Operasi 20 M, tetap aja bawahnya masih persneling,” kata netizen bikin ngakak.

“Sakit2 di oplas ujung2nya kalua meninggal di batu nisannya tetap diukirnya FATAH BIN FULAN,” tulis netizen lainnya.

“20x bukan 20 M,” ujar netizen membenarkan caption videonya.

“Itu pertanyaannya berapa kali operasi bukan berapa biaya, tolong deh cermas dkt,” ujar yang lain membenarkan.

“cantikan yang kemarin,” ungkap yang lain.

“bujang, ngeri sih kalo oplas udah jadi candu,” ujar yang lain.

“knp suaranya jadi lakik bgt?,” tanya netizen heran.

“mau operasi berapapun, dia tetap cowok,” ujar yang lainnya.

Ada juga netizen yang heran darimana Lucinta Luna mendapatkan uang banyak untuk operasi plastik. Setiap operasi plastik, Lucinta Luna bisa menghabiskan lebih dari Rp 1 miliar agar wajah dan tubuhnya mirip artis Korea Selatan yang dia idolakan.

“pertanyaan aing dpt cuan dr mn gampang betul cr cuan smg nular rizkiny,” harap netizen.