6 Fakta Unik Jill Shine, Kerabat Dekat Robby Shine yang Jualan Gorden

Kak Jill atau Jill Shine
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

VIVA Showbiz – Sosok Jill Shine saat ini menjadi perhatian warganet di aplikasi TikTok. Bukan karena ada hubungan darah dengan Robby Shine, tapi gayanya saat menjual dagangan. Jill Shine adalah seorang pedagang gorden berasal dari Deli Serdang. Dia banyak disukai lantaran cara menjualnya yang unik. 

Berbagi, Cara Robby dan Nastasya Shine Bersyukur Sekaligus Teruskan Tradisi

Selain itu, dia juga kerap menyapa follower dengan sebutan darling atau sayang. Warganet yang menonton kontennya turut merasakan energi positif lantaran memperoleh senyuman dan perhatian dari Kak Jill. Cara yang unik saat memanggil warganet dengan sebutan sayang membuat dirinya viral dan semakin dikenal. 

Namun, di balik sosoknya yang ramah dan pengertian, ada sejumlah fakta menarik yang mungkin masih belum banyak diketahui oleh semua orang. Nah, biar kamu tidak makin penasaran, langsung simak aja deretan fakta Jill Shine yang sudah dihimpun VIVA dari berbagai sumber berikut ini. 

Kak Jill Penjual Gorden Viral di TikTok Ungkap Dirinya Menganut Keyakinan Sikhisme

1. Sudah 15 Tahun Berjualan

Kak Jill atau Jill Shine

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Bercermin dari Palestina, Robby Shine Ciptakan Lagu Ini

Sebelum viral seperti saat ini, Jill Shine sudah belasan tahun menjual gorden sampai mampu menjelaskan secara detail dagangannya. Dia sudah menjual gorden selama 15 tahun. Tidak heran bila saat berjualan, ia bisa dengan cepat dan cermat mendeskripsikan dengan detail produk beserta harganya kepada pelanggan. 

2. Sudah Berusia 35 Tahun

Jill Shine lahir di Deli Serdang, tepatnya di wilayah Lubuk Pakam pada 12 Juni 2987. Saat ini, usia Jill Shine sudah menginjak 35 tahun. Ia mempunyai wajah yang cantik dengan tubuh ramping dan juga hidung mancung. 

3. Keturunan India

Jill Shine

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Jill Shine merupakan seorang perempuan yang memiliki darah India tapi tumbuh dan besar di Indonesia, tepatnya di Sumatera Utara. Hal ini juga yang membuat dirinya mempunyai logat melayu yang begitu kental. 

4. Memiliki Suami

Ia selalu tampil dengan make up yang tebal dan ternyata Jill Shine sudah menikah serta mempunyai seorang anak. Suami Jill Shine keturunan India yang memiliki wajah gahar. Namun, dibalik tampilan luarnya, sang suami adalah sosok laki-laki romantis. Beberapa kali, ia kerap membuat konten TikTok dengan sang suami. Kini, anak-anak mereka sudah berusia remaja yaitu 16 dan 13 tahun. 

5. Miliki Rambut Unik

Kak Jill atau Jill Shine

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Warganet menyadari bahwa Jill Shine selalu tampil dengan gaya rambut yang unik dan dapat dikatakan cukup berantakan. Bahkan, ada warganet yang meminta Kak Jill merapikan rambutnya. Tapi, ia menolak dan mengatakan bahwa gaya rambutnya adalah favorit. 

6. Rajin Berolahraga

Selain bermain TikTok, Jill Shine juga memiliki akun YouTube dan Instagram. Melalui media sosial, selain berjualan, ia juga sering membagikan konten ketika berolahraga. Bukan hanya membuat konten berolahraga, kadang ia juga membuat konten ASMR. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya