Pakai Baju Seksi Nikita Mirzani Pose Sama 3 Pria, Warganet Ketar-ketir

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani kembali membuat heboh warganet dengan postingannya di Instagram. Wanita yang akrab disapa Niki itu berhasil mencuri perhatian karena foto yang terlihat seksi di Instagram pribadinya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Nikita Mirzani mengunggah foto saat tengah menikmati pesta di sebuah klub di Bali. Yang paling mencuri perhatian adalah pakaian Nikita yang memperlihatkan bagian tubuhnya. Selain itu, dalam foto-foto tersebut ibu tiga anak itu santai diapit para pria paruh baya.

Bahkan, ada beberapa foto di mana Nikita Mirzani dirangkul erat seorang pria paruh baya. Nikita menulis nama pria itu sebagai Pak Kadek.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Nikita Mirzani.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.

Melalui caption yang ditulisnya itu, Niki mengungkapkan perasaan terima kasih kepada pria tersebut.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"White party yang black sendiri. Terima kasih selalu baik sama niki. Sebagai pendatang baru di dunia hiburan bali, selalu kagum sama pak kadek #legend Daddy’s Di Bali," tulis Niki dikutip VIVA, Jumat, 19 Agustus 2022.

Pose serta pakaian Niki yang terlihat seksi langsung memancing reaksi warganet terutama para pengikutnya. Warganet dibuat salah fokus alias salfok dengan penampilan Nikita Mirzani dalam foto tersebut.

Niki terlihat memakai crop top underboob, yakni atasan yang membuat bagian bawah payudaranya terlihat, dengan bawahan celana ketat berwarna hitam. Warganet pun rama-ramai memberi komentar terkait atasan yang dikenakan Nikita.

"Melorot sebelah kak."

"Semoga talinya tengah nya kuat."

"Tanggung amat teh bajuY mni seksoy."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya