Lissa Asal Indramayu Lolos ke Babak Selanjutnya Koplo Superstar

Lissa Angelia
Sumber :
  • IG @antv_official

VIVA Showbiz – Koplo Superstar memasuki episode kedua. Dalam acara yang disiarkan ANTV dan bekerja sama dengan Rans Entertainment tersebut, kembali menghadirkan para musisi yang akan mendapatkan prdikat Koplo Banget dari empat Super Judges. Salah satu peserta yang mencoba peruntungannya adalah Lissa Angelia.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Wanita asal Indramayu tersebut membawakan lagu Zainal, yang pernah dipopulerkan oleh Rita Sugiarto. Para juri terhipnotis dengan penampilan Lissa. 

"Kalo dari saya kamu tuh cantik penampilan menarik, kalo saya milih kamu koplo banget," ucap Thomas Djorghi.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Lissa bersyukur penampilannya disukai juri. Rupanya hal itu bukan ditujukkan untuk diri sendiri melainkan, dipersembahkan kepada keluarga yang sudah merawatnya sejak kecil, khususnya sang nenek dan orang tuanya.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

"Di sini aku persembahkan nenek aku yang rawat aku udah dari kecil. Semoga kedepannya aku gak ngecewain ke nenek aku dan kedua orangtua ku," ucapnya.

Setelah dinyatakan lolos, Lissa meluapkan kegembiraannya. Ia bersyukur langkah awalnya menjadi penyanyi koplo sukses di Tanah Air sudah didapat. Ia juga masih ingat dengan komentar para juri.

"Syukurnya lolos, Teh Iyeth komentarnya nyemangatin aku banget, dan aku bakal buktiin, enggak akan ngecewain pokoknya," ujarnya.

Selain itu, Lissa juga berjanji tidak akan mengecewakan masyarakat yang sudah mendukungnya. Ia akan membuktikan, bisa tumbuh sebagai Koplo Superstar berikutnya.

"Masyarakat Indramayu atau Jakarta terimakasih sudah dukung aku, pokoknya akan bersuaha semaksimal mungkin kalau aku bisa jadi Koplo Superstar," ucapnya. 

Audisi Koplo Superstar

Photo :
  • IG @antv_official

Ia telah mempersiapkan berbagai macam hal, mulai dari vokal suara, fashion hingga kesiapan kesehatannya agar tetap terjaga.

"Persiapannya yang pasti teknik vokal, tentunya banyak hal sih dari kostum, persiapan sehatnya juga perlu," tutur Lissa.

Saat ditemui beberapa waktu lalu, Lissa mengaku gugup menjelang audisi. Pengalaman seperti ini baru pertama kali dirasakan hingga buat jantungnya berdetak lebih kencang.

"Belum pernah sih, ini first time (ikut acara ajang Koplo Superstar), Happy lah pastinya, happy dan agak nervous ya. Tapi ya tetap optimis,"paparnya.

Selain itu, Lissa memiliki sosok inspirasi dari artis Tanah Air yang bisa memotivasi dirinya. Dua diantaranya adalah Raffi Ahmad dan King Nassar.

"Inspirasi ada ya seseorang, kalo pekerja kerasnya maybe ke Raffi Ahmad kali ya. Tapi kalo untuk nyanyi vokal itu Nassar ya kaya suaranya bagus," ujar Lissa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya