Heboh, Suami Emma Waroka Disebut Mirip Brigadir J

Artis Emma Waroka bersama sang suami, Soeharto Bagoes
Sumber :
  • IG @emmawarokkareal

VIVA Showbiz – Keganjilan kasus pembunuhan pada mendiang Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J menuai kontroversi. Hal tersebut membuat netizen kian mencari tahu sosok Brigadir J, bahkan kini mulai menemukan pria yang dinilai begitu mirip dengan mendiang.

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Kemiripan Brigadir J dan seorang pria diungkap oleh akun Instagram @emmawarokkareal. Bermula ketika perempuan pemilik akun tersebut mengunggah kebersamaannya dengan sang suami.

Terlihat, potretnya sedang duduk dan makan bersebelahan dengan pria yang merupakan suaminya.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan
Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

Ternyata, netizen terkejut lantaran wajah pria tersebut disebut-sebut mirip mirip dengan mendiang Brigadir J. Netizen itu pun memberikan komentar pada unggahan tersebut.

"Kenapa suami kakak macam arwah Brigadir J? Coba letakkan foto almarhum bersebelahan muka suami," tulis netizen.

Menurut akun @emmawarokkareal, cukup banyak yang berkomentar serupa. Untuk itu, akun tersebut kemudian mengunggah video singkat untuk menunjukkan potret sang suami dan foto-foto Brigadir J.

"Baiklah .. krn banyak yg bilang mirip.. Ini Mamsky upload fotonya.. Sedih banget Semuda itu dan setragis itu meninggalkan dunia...Rest in love Brigadir Joshua.. Semoga damai di alam keabadian... Aamiin," tulisnya.

Akun itu melanjutkan bahwa kemiripan sang suami dan Brigadir J cukup membuat banyak netizen terkejut. Fakta lainnya yang cukup bikin syok, lantaran perbedaan usia keduanya hanya dua tahun.

"Banyak bgt yg ngomong mas Bagoes mirip almarhum.. beda usia juga cuma 2 tahun aja. Sedih nggak terkira ngebayangin hrs meregang nyawa dgn cara seperti itu... RIP brigadir Joshua," tulisnya lagi.

Sontak, netizen ramai mengomentari kemiripan dari potret kedua pria tersebut. Tak sedikit yang menyebutkan bahwa wajah keduanya mirip, terutama ekspresi ketika tersenyum yang membuat mereka bak pinang dibelah dua.

Artis Emma Waroka bersama sang suami, Soeharto Bagoes

Photo :
  • IG @emmawarokkareal

"Iya rada mirip," tulis salah satu akun.

"Gak ngebayangin gimana perasaan ortunya ya mamsky. Damai di surga Brigadir Josua," ungkap akun lain.

"Senyumnya sama banget," tulisan komentar dari akun berbeda.

"Ya Allah bisa mirip kaya gitu," respons akun lain.

"Kok mirip banget senyumnya," jawab akun yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya