Anak Sultan! Michael Owen dan Para Artis Ini Hadiri Ultah Rafathar

Rafathar rayakan ulang tahunnya yang ke-7
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Rafathar Malik Ahmad, putra pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, berulang tahun yang ke-7 pada 15 Agustus lalu. Namun, pesta ulang tahunnya baru dilaksanakan pada 20 Agustus kemarin dengan dihadiri sederet bintang papan atas, bahkan pesepakbola legendaris, Michael Owen.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Deret artis yang hadir di ulang tahun 'anak sultan' ini nampak di unggahan akun gosip, Lambe Gosiip.

Nggak kaleng-kaleng, selebriti yang hadir begitu antusias dengan perayaan ulang tahun Rafathar lantaran dihadiri langsung oleh Michael Owen.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Di video singkat itu, terlihat banyaknya artis yang hadir untuk ikut merayakan ulang tahun Rafathar. Sosok Gala, putra mendiang Vanessa Angel, pertama kali disorot.

Gala Sky datang dengan digendong oleh Fuji, adik dari suami Vanessa Angel. Di belakang Fuji, turut hadir Thariq Halilintar yang seolah siap menjaga Fuji dan Gala.

Di momen selanjutnya, kamera mengarah ke deret parkiran mobil. Tak lama, artis Luna Maya tersenyum ke kamera sembari melambaikan tangan. Ekspresi wajah Luna Maya begitu sumringah saat menghadiri pesta.

Puncaknya, terlihat pesepakbola legendaris, Michael Owen yang datang langsung ke kediaman Raffi Ahmad.

Owen terlihat sedang berbincang kepada Rafathar dengan tak segan mengamit pundak bocah itu. Rafathar pun memperhatikan Owen dengan seksama.

Deret artis lain juga ikut memeriahkan mulai dari Gading Marten, Nia Ramadhani beserta anak-anaknya, Maharani Kemala, Caca Tengker, Sarwendah.

Selain itu hadir pula Keanu, Tya Ariesta, Denny Cagur, Asix Family, Titi Kamal, Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Marshel, Celine Evangelista, Lesty Kejora, Paula Verhoeven, Shireen Sungkar, hingga para dokter selebriti.

Para netizen pun dibuat terkejut dengan kehadiran para bintang di ulang tahun Rafathar. Tak sedikit yang iri dengan tamu spesial, Michael Owen, yang mau meluangkan waktu untuk hadir di acara tersebut.

"Rafathar gak cukup apa ultahnya didatangi artis Indonesia. Bisa2nya michael owen ikut datang," kata salah satu netizen.

"Rafathar seharusnya undang Jan Ethes," jawab akun lain.

"Kadonya gak kebayang," tutur akun berbeda.

"Serius tuh Owen datang???" kata akun lain.

Sebelumnya, Rafathar diberi kejutan ulang tahun tepat pada pukul 00.00 di 15 Agustus 2022. Gigi dan Raffi tak lupa memberikan doa pada putranya itu meski Rafathar nampak masih mengantuk.

"Nggak kerasa ya aa udah 7 tahun. Semoga jadi anak yang baik ya, yang sholeh, sehat selalu, sukses dunia akhirat," doa Gigi sembari mengelus lengan Rafathar.

"Jangan suka marah-marah, sayang sama mama papanya, jadi anak yang pinter, sholeh ya," imbuh Raffi.

Meski masih lemas dan bersandar, mata Rafathar mulai membuka hingga tersadar. Momen ini menjadi kesempatan Raffi Ahmad memberi hadiah pada putra pertamanya. Tak main-main, Raffi memberikan seribu gram emas untuk hadiah putranya.

"Bisa jadi investasi aa. Papa beri aa satu set lotus archi, emas ini. Papa udah siapin 1000 gram, tapi ini papa bawain 17 gram karena kan ulang tahun aa mau 17 agustus, kemerdekaan Indonesia," tutur Raffi.

"Makasih papa mama," Rafathar mulai tersadar dan tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya