Unggah Momen Jessica Mila Lamaran, Enzy Storia Ditanyai Kapan Nyusul

Enzy Storia dan Jessica Mila
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Jessica Mila baru saja dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan di Bali. Putra pengacara kondang Otto Hasibuan itu berlutut dan meminta Mila untuk menjadi istrinya dalam acara yang mereka buat khusus itu. Acara tersebut dihadiri oleh teman-teman Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, salah satunya adalah Enzy Storia

Jelang Pernikahan, Dewi Perssik Ungkap Trauma Masa Lalu Dirinya

Enzy Storia memamerkan beberapa foto dan video momen bahagia itu lewat unggahan Instagram. Dalam salah satu unggahan, terlihat potret Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sedang berpelukan. Ia juga tidak lupa menuliskan ucapan selamat untuk Jessica Mila. Ia juga menulis doa supaya rencana persiapan pernikahan mereka berjalan lancar. 

"Selamat @jscmila @yakuphasibuan, doaku selalu yang terbaik untuk kalian dari hari pertama kalian kenal sampai hari ini ku selalu mendoakan yang terbaik," tulis Enzy Storia dalam keterangan di akun Instagramnya. 

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Tampak pula para sahabat yang datang, acara lamaran ini sudah disiapkan oleh Yakup Hasibuan secara matang lengkap dengan dekorasi yang begitu indah. Yakup membuat momen bahagia dalam hidupnya itu seperti pesta perayaan besar. 

Enzy Storia dan Jessica Mila

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Semua tamu terlihat mengenakan pakaian serba putih. Acara semakin meriah dengan kehadiran penyanyi Tulus yang membuat suasana lamaran tampak semakin romantis dengan membawakan lagu berjudul Teman Hidup. 

Namun, ada salah satu yang menarik dalam unggahan di akun Instagram Enzy Storia. Banyak dari warganet yang menanyakan kapan perempuan berusia 30 tahun itu menyusul Jessica Mila dan Yakup Hasibuan untuk segera menikah. 

Lamaran Jessica Mila

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Semoga ka Enzy juga di temuin sama yang terbaik di waktu yang terbaik juga ya kak love u ka Enzyy,” sahut warganet. 

“Tenang Enzy zeyang.. masih ada Yuki masih ada Feby.. take your time.. enjoy your single life *eh single ga sik,” tutur yang lain.

“Semangat juga ya Enzy, gw doain yg terbaik buat kamu... tetaplah setia untuk memilih yang kamu anggap baik, bukan memilih siapa saja asal menikah,” timpal warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya