Tia AFI Ungkap, Sosok Suami Nana yang Meninggal Dunia

Suami Nana Afi 2 meninggal dunia
Sumber :
  • Instagram @tia_afi2

VIVA Showbiz – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan. Diketahui jika suami Nana Afi, Ferdika Yuni Kurniawan meninggal dunia pada Senin, 22 Agustus 2022. Hal tersebut diketahui dari postingan Nana di Instagram miliknya @shaqihijab_nana.

Park Boram Meninggal di Usia 30, Begini Kronologinya

Suami Nana Afi 2 meninggal dunia

Photo :
  • Tangkapan layar

Inalillahi wa inna ilaihi rojiun. Selamat jalan daddy..kekasih,”tulis Nana di Instagram story.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Sahabat Nana, yakni Tia Afi mengungkapkan belasungkawa atas kepergian suami sahabatnya tersebut. Ia mengunggah potret Ferdika Yuni Kurniawan di Instagram miliknya @tia_afi2.

Ina lillahi wainna ilaihi rojiun. Kami sekeluarga dan keluarga besar AFI turut berduka cita atas meninggalnya Bapak @ferrynana (Ferdika Yuni Kurniawan) suami dari sahabat kami @shaqihijab_nana. Semoga amal dan ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,”tulis Tia dalam keterangan di Instagram sembari mengunggah foto suami Nana Afi 2.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Oki Rengga: Janji Gak Nangis Tapi Ternyata Tidak Bisa

Sosok yang baik

Tia Afi 2 mengungkapkan jika suami Nana adalah orang yang baik. Ia merasa kehilangan sosok sahabat yang baik dan selalu murah senyum.

Kami bersaksi bahwa beliau adalah orang yang sangat baik, dan kami sangat kehilangan, Selamat jalan sahabat, Selamat jalan Pak Tiko yang selalu murah senyum, surga tempatmu, Al fatihah,”tutup tulisan Tia.

Mendapat doa dari warganet

Suami Nana Afi 2 meninggal dunia

Photo :
  • Tangkapan layar

Unggahan Tia Afi tersebut mendapat doa dari rekan sesama artis dan warganet untuk suami Nana Afi yang meninggal dunia hari ini.

Turut Berdukacita ya mba, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan, kesabaran,”komentar Venaza Afi 1.
Innalillahi wa Innailaihi Rojiun, Al Fatihah kirim DOA untuk pak Tiko Nana dan anak2 diberikan ketabahan kesabaran kekuatan. Aamiin,”komentar Nia Kartika Putri Afi 2.
Inna lillahi waina ilaihi rojiun turut berduka cita semaga beliau suami dari ka @shaqihijab_nana husnul khatimah diampuni salah dan dosa nya diterangkan dan dilapangkan kubur ditempatkan ditmpt terindah di surga nya allah dan semog keluarga yang ditinggalkn diberi kekuatan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan aamiin YRA,”komentar warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya