Reaksi Kocak Enzy Storia Ditinggal Nikah Sahabat Pengen Hamil Bareng

Enzy Storia dan Jessica Mila.
Sumber :
  • Instagram @enzystoria

VIVA Showbiz – Jessica Mila baru saja merasakan kebahagiaan usai dilamar oleh sang kekasih Yakup Hasibuan pada Minggu, 21 Agustus 2022. Kabar bahagia tersebut pun telah beredar luas di media sosial. Karena hal tersebut, video lama Jessica Mila bersama salah satu sahabatnya yakni Enzy Storia kembali beredar di media sosial dan menjadi viral setelah kabar lamarannya ramai diperbincangkan. 

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Enzy Storia, kedua sahabat tersebut tengah menceritakan tentang persahabatan mereka dan juga menyinggung soal pernikahan. Ternyata sebelumnya Jessica Mila dan Enzy Storia berencana untuk menikah bareng. Tampak juga reaksi kocak Enzy Storia saat ingin ditinggal nikah oleh sahabatnya tersebut. 

Enzy Storia dan Jessica Mila

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Namun ternyata sahabat Enzy yang lebih akrab disapa dengan Mila itu lebih dulu memiliki kekasih dan sudah berencana untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Saat mengetahuinya, Enzy sempat merasa takut ditinggal menikah oleh sahabatnya tersebut. 

“Mila jangan tinggalin gue Mil,” kata Enzy Storia yang dikutip VIVA pada Senin, 22 Agustus 2022.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

Sebagai sahabat, Jessica Mila pun menenangkan Enzy dan mengatakan bahwa dirinya dan pasangannya akan menunggu sampai sahabatnya juga punya pasangan kekasih. 

“Iya iya ntar gue bilangin sama dia tungguin lo dulu sampe punya pacar,” ujar Jessica Mila. 

Enzy mengungkapkan bahwa keduanya telah berencana dan berdoa agar mereka dapat menikah di tahun yang sama.

“Karena kita berdua tuh selalu berdoa semoga kita nikah di tahun yang sama,” ungkap Enzy bersama Jessica Mila.  

Enzy Storia.

Photo :
  • Instagram @enzystoria

Selain berencana untuk menikah bareng, ternyata keduanya juga telah berencana dan saling janji untuk hamil bareng. Hal itu diungkapkan oleh Enzy sebagai sahabat dari Jessica Mila. 

Namun, seakan ingin menikah lebih dulu dari Enzy, Mila mengatakan bahwa meskipun tidak menikah di tahun yang sama, mereka masih bisa berencana untuk hamil bareng. 

“Kita kan janjian mau hamil bareng,” kata Enzy. 

“Mungkin kalo nikahnya gak bareng gapapa tapi hamilnya bareng,” jawab Jessica Mila. 

Sementara itu, Enzy yang dikenal sebagai wanita yang humoris dan lucu memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan dan sangat lucu dengan mengatakan bahwa sepertinya sang sahabat subur dalam hal kehamilan. 

“Kayanya gue rasa lo subur deh,” kata Enzy lagi. 

Enzy pun meminta doa kepada penontonnya agar dirinya cepat menyusul sang sahabat dan bisa memiliki pasangan yang cocok dengannya dan juga sahabatnya. 

“Takut banget, doain ya guys semoga Enzy cepet menyusul menemukan seonggok pria yang cocok banget yang cocok juga sama Mila sama Yakup biar kita barengan kita kan akan selalu bersama,” katanya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya