Mengherankan! 3 Upaya dr Richard Lee untuk Melawan Gus Samsudin

Gus Samsudin
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz  – Usai heboh perseteruannya dengan Pesulap Merah, kini nama Gus Samsudin semakin ramai diperbincangkan warganet. Masalahnya, ia harus menanggu malu  kembali dengan semua trik yang digunakan untuk mengelabui pasiennya dibongkar habis-habisan oleh Pesulap Merah.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Baru-baru ini, Gus Samsudin juga menolak ilmu kebalnya pada dr. Richard Lee. Dikutip dari kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS. Gus Samsudin yang menjadi bintang tamu dan ternyata juga berdebat dengan pemilik klinik kecantikan itu.

Nah, didalam Video tersebut ada upaya-upaya yang dilakukan oleh dr. Richard Lee untuk melawan Gus Samsudin. Apa saja upayanya? Simak ulasan Viva berikut ini.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Upaya Membongkar Trik Licik

Potret pesulap merah alias Marcel dan Gus Samsudin

Photo :
  • tvonenews.com
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Saat bertemu dengan dr. Richard Lee, Gus Samsudin menunjukkan ilmunya.

Gus Samsudin yang ingin menunjukkan ilmunya itu, meminta dr. Richard Lee untuk menutup mata dan mengarahkan tangan ke depan.

Namun dr. Richard Lee menjawab tidak ada, sehingga membuat Gus Samsudin kesal. Gus Samsudin pun menutup matanya dan mengarahkan tangan ke depan.

Setelah itu, membuka matanya dan meminta semua orang di minggir.

Saat di bawah kamera memotret minggir, tertangkap kamera yang datang bersama Gus Samsudin meletakkan sesuatu di meja.

Tak lama kameramen pun mengikuti gerakan Gus Samsudin yang katanya ingin mengambil sesuatu yang gaib. Ternyata Gus Samsudin mengambil barang tersebut tepat di bawah meja saat rekan lain yang tertangkap kamera.

Dr. Richard Lee yang melihat hal tersebut pun berusaha menahan tawanya. Gus Samsudin pun menjelaskan barang aneh yang ia temukan di bawah meja tersebut.

Upaya Membuktikan Ilmu Kebal

Gus Samsudin dan Istri

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sebelum melakukan penarikan benda gaib, Dokter Richard Lee beberapa kali meminta kesediaan Gus Samsudin agar bisa membuktikan ilmu kebal yang disimpan. Pada awalnya Gus Samsudin menolak permintaan pembuktian dari Dokter Richard Lee.

“Bersedia atau tidak” tanya Dokter Richard Lee sebanyak tiga kali,

“Menurut saya ini tidak perlu buat saya” jawab Gus Samsudin.

Namun tentu Dokter Richard Lee tidak ingin kehilangan kesempatan tersebut, ia terus meminta Gus Samsudin untuk memintanya.

Namun dikutip dari Kanal YouTube Kang Syuhada Official beredar video yang menayangkan video yang tidak ditayangkan di kanal YouTube Dokter Richard Lee, terlihat Gus Samsudin membuktikan bahwa dirinya tidak terkena senjata tajam, dan Gus Samsudin juga membuktikan pada orang lain yang ada di studio podcast milik tersebut Dokter Richard Lee.

Namun lebih menariknya lagi seperti dari Kanal YouTube Video Informasi, melalui akun TikTok Hamdan FA membongkar trik Gus Samsudin pada sesi pembuktian kekebalan tubuhnya, ia menjelaskan bahwa pisau yang dipakai untuk menyayat digunakan secara terbalik.

“Pisaunya ini terbalik, jadi yang tajam itu bagian atas mengarah ke kulitnya itu yang tumpul jadi nggak jelas efek pisaunya”ujarnya

Upaya Memperbaiki Nama Baiknya

Gus Samsudin bersama pengacaranya Supriarno di Polda Jatim

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal

Sementara dr. Richard Lee yang ingin membantu Gus Samsudin memperbaiki nama baik ternyata meminta lawan rival Pesulap Merah itu menunjukkan ilmu kebalnya. Permintaan dr. Richard Lee hanya sebagai ajang pembuktian agar nama baik Gus Samsudin tidak jelek lagi.

"Demi memperbaiki nama baik Kang Samsudin," lanjutnya.

Sembari tersenyum sinis, Gus Samsudin mengatakan bahwa yang akan dilakukannya berurusan dengan keimanan.

"Ia masalah tentang keberhasilan," ucap Gus Samsudin.

Nah, itu deretan upaya dr. Richard Lee untuk melawan Gus Samsudin. Saat ini Gus Samsudin sudah mengakui bahwa dirinya merupakan orang yang menggunakan trik-trik untuk profesinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya