Anji Komentari Farel Prayoga Nyanyikan Lagu Ojo Dibandingke

Anji eks Drive.
Sumber :
  • Instagram @duniamanji

VIVA Showbiz – Penyanyi cilik asal Banyuwangi Jawa Timur, Farel Prayoga tengah jadi sorotan. Dalam memperingati kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun, Farel di undang ke Istana Negara untuk bernyanyi lagu 'Ojo Dibandingke'. Suaranya yang khas, jogetan yang luwes, membuat dirinya mampu menghidupkan suasana dalam upacara tersebut.

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Sebelumnya, ia dikenal lantaran muncul di sebuah kanal YouTube yang memperlihatkan dirinya tengah nyanyi lagu Ojo Dibandingke. Suaranya yang khas dengan cengkokan merdu, membuat dirinya viral.

Dikomentari Anji eks band Drive

Keluar dari Karakter Ari Lasso, Penyanyi Ini Apik Nyanyikan Lagu 'Hampa' Versi Cewek

Anji Musisi

Photo :
  • Tangkapan layar

Farel Prayoga pun berhasil menyedot perhatian publik. Bahkan, musisi Tanah Air Anji juga ikut berkomentar dengan penampilannya yang viral. Mantan vokalis band Drive, Anji merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh Farel Prayoga.

Daniella Gibbs, Berawal dari Cover hingga Punya Lagu Perdana Berjudul All About You

Menurutnya, Farel bukan hanya membanggakan orang tuanya, tapi juga membanggakan daerahnya. Ia juga menganggap bahwa Farel mampu membanggakan Indonesia.

"Nah, yang trending kedua ini terkait dengan Farel. Farel ini membanggakan sekali. Sebagai seorang anak, dia membanggakan orang tuanya, membanggakan daerahnya, dan juga membanggakan Indonesia. Kenapa?," kata Anji dikutip VIVA dari kanal YouTube pribadi miliknya pada Selasa, 22 Agustus 2022.

Anji Apresiasi Farel Prayoga 

Anji Musisi

Photo :
  • Tangkapan layar

Bagi Anji, kini banyak masyarakat yang 'mabuk' dengan lagu yang dinyanyikan oleh Farel. Banyak orang dan tempat yang turut menyanyikan lagu 'Ojo Dibandingke' versi Farel ini.

"Karena suaranya ada di mana-mana. Lagu yang dia nyanyikan bisa dinyanyikan oleh siapa pun yang bahkan bukan orang Jawa," jelasnya.

Lebih lanjut, Anji menganggap cover lagu yang dilakukan oleh Farel itu 'ganggu banget'. Namun, ia kembali menegaskan jika kata 'ganggu' yang dimaksud adalah 'ganggu' dalam arti positif.

"Dan itu terngiang-ngiang terus, ganggu banget, ganggu dalam artian positif maksudnya. Karena ke mana-mana itu terus, itu terus," sambung mantan vokalis Drive ini.

Anji pun memberi selamat kepada Farel atas raihannya ini. Kini, Farel dikenal hampir seluruh orang Indonesia berkat cover lagu yang viral Ojo Dibandingke.

"Semua isinya itu. Di konten itu, di TikTok itu, di Instagram itu, di YouTube itu juga. Jadi, buat saya, selamat untuk Farel. Kamu dikenal lebih banyak orang dan kamu memang berbakat sekali. Kamu bernyanyi dengan baik, enak banget rasanya, dan emang kamu pantas untuk dapatkan ini," puji Anji untuk Farel. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya