Ahjussi Sold Out! Aktor Lee Ki Woo Akan Menikah Bulan Depan

Lee Ki Woo
Sumber :
  • Instagram @lee_kiwoo

VIVA Showbiz  – Aktor Lee Ki Woo asal Korea Selatan menjadi salah satu ahjussi yang akan sold out pada tahun ini. Pasalnya sang aktor dikabarkan akan melepas masa lajangnya dan akan segera menikah dengan sang pujaan hati pada bulan September mendatang. 

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

Pihak agensi Lee Ki Woo mengatakan bahwa keduanya berencana akan mengadakan pesta pernikahan mereka di Pulau Jeju dan juga mengumumkan awal kehidupan yang baru dan bahagia bersama keluarga, kerabat dan teman terdekat.

Lee Ki Woo

Photo :
  • Instagram @lee_kiwoo
Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

"Lee Kiwoo akan menikah dengan pacar non-selebritinya di Pulau Jeju pada bulan September,” seperti yang dikutip VIVA dari unggahan di Instagram @coppamagz lewat XportsNews pada Selasa, 23 Agustus 2022. 

Melansir dari Kstartrend, aktor Lee Ki Woo telah berkencan dengan pacar non-selebritinya. Calon istrinya diketahui berusia lebih muda dari Lee Ki Woo dan dikenal sebagai wanita cantik yang memiliki karakter.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Sang aktor mengatakan, “Kami saling menghormati dan menemukan hal-hal untuk dipelajari dari satu sama lain dan berjalan bersama, jadi saya yakin bahwa saya ingin berjalan dengan orang ini di masa depan,” kata Lee Ki Woo.  

Lee Ki Woo

Photo :
  • Instagram @lee_kiwoo

Pemeran drama ‘My Liberation Note’s ini juga meminta dukungan atas keputusannya untuk menikah bulan depan dengan wanita yang menjadi pilihannya. 

“Kami meminta dorongan dan dukungan Anda sehingga kami dapat membangun keluarga yang dapat berkontribusi sedikit pada dunia dengan citra yang bahagia,” kata Ki Woo lagi. 

Sebagai informasi, Lee Ki Woo telah memulai debutnya dalam seni peran di dunia hiburan Korea Selatan lewat film 'The Classic' tahun 2003 dan mulai muncul dalam banyak karya seperti 'He Was Cool', 'Tale of Cinema', 'Story of Wine' dan masih banyak lagi. 

Sementara, drama terakhir yang baru saja diperaninya adalah drama dari JTBC yakni 'My Liberation Notes'. Dalam drama tersebut Ki Woo berperan sebagai 'Jo Tae-hoon', seorang duda dan ayah tunggal. Dirinya mendapatkan feedback yang baik dari drama ini karena memerankannya dengan hati-hati untuk mengekspresikan romansa dewasa dan realistis dari seorang dewasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya