Studio Close the Door Milik Deddy Corbuzier Digeruduk Ormas

Master Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube Deddy Corbuzier

VIVA Showbiz – Baru-baru ini, Deddy Corbuzier membagikan suka duka menggarap podcast Close the Door yang sangat melekat di ingatan warganet di Indonesia. Salah satu di antaranya adalah somasi, ancaman, sampai teror. 

Buntut Pembubaran Diskusi PWF di Hotel Oranjje Bali, Ormas PGN Dipolisikan

Malah, bukan hanya itu, salah satu kendala yang pernah dihadapi adalah kehadiran ormas-ormas yang beberapa kali datang ke studionya itu. Deddy Corbuzier kemudian bercerita bahwa studionya pernah digeruduk oleh orang yang mengatasnamakan ormas. Bahkan, kejadian tersebut baru terjadi sekitar dua minggu yang lalu. 

“Terakhir, dua minggu yang lalu, studio kita disamperin ya gitu lah sama ormas-ormas kecil," ujar Deddy Corbuzier kepada Vincent dan Desta seperti dikutip VIVA dari kanal YouTube Vindes pada Selasa, 23 Agustus 2022. 

Dicatut Ormas untuk Bubarkan Diskusi PWF, Pj Gubernur Bali Ngaku Tak Kenal PGN

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Noice

Namun, saat kejadian tersebut, rupanya Deddy Corbuzier tidak sedang berada di studio. Karena, mantan pesulap yang kini berusia 45 tahun itu tengah dalam perjalanan menuju Bali untuk kepentingan G20. 

Puas dengan 4 Istri, Opie Kumis Janji Gak Akan Nikah Lagi

“Gue kebetulan nggak ada di studio," jelas ayah Azka Corbuzier itu. 

Master Deddy Corbuzier

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube Deddy Corbuzier

Guna mencairkan suasana yang sudah cukup serius, suami Sabrina Chairunnisa itu membuat guyonan. Deddy Corbuzier menyebut bahwa dia sudah janjian dengan ormas-ormas itu untuk menyerang studionya. 

Candaan Deddy Corbuzier itu lantas membuat Vincent dan Desta merasa heran. Ia menyebut bahwa Deddy sangat aneh. Desta kemudian menimpali bahwa Deddy seharusnya melawan karena bapak dua orang anak itu mempunyai otot yang besar. 

"Lu harusnya tinggal buka baju. Wuaaa (sambil pukul dada), kabur semua Ded," tutur Desta. "Ya bukan gitu bos, namanya orang nekat, kita nggak tau, ditikam dari belakang," timpal Deddy.

Deddy Corbuzier malah tidak keberatan bila Desta berani untuk menghadapi serikat ormas tersebut.  

"Kalau elu berani, gue boleh sarankan ada orang-orang yang mau..," balas Deddy Corbuzier. "Nggak usah gitu Ded, gue kan nggak kayak elu. Buka baju londoh semua," ucap Desta menjawab tantangan Deddy Corbuzier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya