Dituduh Gay, Verrell Bramasta Ngaku Siap Menikah dalam Waktu Dekat

Verrell Bramasta
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl

VIVA Showbiz – Pemain sinetron Verrell Bramasta belakangan ini sedang menjadi sorotan publik di media sosial. Bagaimana tidak, pasalnya Verrel Bramasta dituduh mempunyai kelainan seksual alias gay. Hal itu semakin terdengar luas setelah warganet di TikTok ramai membuat cocokologi hubungan antara pria satu ini dengan teman-teman lelakinya. 

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Bukan hanya adanya cocokologi hubungan Verrell Bramasta dengan teman lelakinya. Tapi, kondisi Verrell Bramasta yang betah menjomblo juga memunculkan spekulasi dari publik. Ia juga kerap tampil terbuka memamerkan badannya yang begitu berotot. Namun, tidak mau pusing dengan tuduhan itu, Verrell Bramasta mengaku tak ingin berkomentar. 

Verrell Bramasta.

Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera
Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Putra sulung Venna Melinda itu lebih memilih untuk menjawab gosip tersebut dengan melakukan aksi nyata. Kepada wartawan, Verrell Bramasta mengaku akan segera mengakhiri masa lajangnya dalam waktu dekat ini. 

Tapi sayang, Verrell Bramasta enggan mengungkap siapa sosok wanita yang akan menjadi calon istrinya itu. Ia hanya mengaku sudah memiliki seseorang yang spesial. Verrell Bramasta bahkan akan melamar wanita tersebut dalam waktu dekat. 

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

"Untuk saat ini sih aku yang dekat sudah ada, cuma kita belum menjalin hubungan. Doain aja dulu. Kenapa juga udah lama, kita udah sama-sama di umur yang ke 25 tahun jadi kalo pacaran juga gak mungkin main-main, ingin yang serius langsung nikah," ucap Verrell Bramasta seperti dikutip dari kanal YouTube Hits Infotainment. 

Verrell Bramasta.

Photo :
  • Instagram.com/bramastavrl

Verrell pun berharap bahwa sang calon istri bisa diajak untuk bekerja sama dalam membangun rumah tangga dengan dirinya. 

"Nggak muluk-muluk sih ya, yang pasti ingin pasangan yang dekat dan sayang sama keluarga aku, bisa mensupport aku, bisa jadi support system aku. Dan yang penting kita bisa jadi sebuah tim yang bisa mendukung dan mendorong satu sama lain,” tutup Verrell Bramasta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya