Pesan Haru Sooyoung Girls Generation untuk Para Penggemar

Girls Generation
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Girls' Generation baru saja melakukan comeback untuk ulang tahun ke-15 mereka dan memberikan promosi yang tak terlupakan kepada penggemar. 

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Bahkan, para gadis ini mengakhiri promosi comeback mereka dengan penampilan di 'SMTOWN Live 2022 : SMCU Express' di Suwon beberapa waktu lalu.

Konser ini sangat berarti bagi grup Girls 'Generation, karena menandai pertama kalinya grup tampil di konser 'SMTOWN Live' bersama setelah anggota mereka yaitu Tiffany Young, Sooyoung, dan Seohyun meninggalkan SM Entertainment untuk melakukan aktivitas solo di bawah agensi yang berbeda.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Kemudian pada tanggal 23 Agustus, Sooyoung melalui Instagram-nya meninggalkan pesan yang tulus kepada para penggemar yang mengungkapkan perasaannya tentang kembalinya grup tersebut. 

Bersamaan dengan pesannya itu, dia menyertakan berbagai foto Girls Generation selama promosi comeback mereka.

YoonA SNSD Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Tahun 2024

"Mungkin karena menyelesaikan acara musik yang seperti festival, tapi saya tidak tahu mengapa rasanya kesepian memposting foto-foto ini. Tapi tetap saja, saya ingin menuliskan beberapa kata yang ingin saya katakan.." tulis @sooyoungchoi di Instagram, dikutip VIVA, Rabu 24 Agustus 2022.

Sooyoung mengungkapkan alasan persiapan comeback yang memakan waktu cukup lama dengan anggota penuh kali ini.

"Alasan comeback ini memakan waktu cukup lama adalah karena pesan yang kami sampaikan lebih penting daripada jenis musik apa yang kami rilis," kata Sooyoung.

Girls' Generation ingin memberikan bobot pada pesan yang mereka sampaikan kali ini dan memikirkan tentang seperti apa grup tersebut bagi para penggemarnya.

Girls Generation

Photo :
  • Allkpop

"Jadi ketika kami memutuskan untuk merilis album, kami merenungkan pesan yang akan kami bagikan," tulis Sooyoung.

"Tapi kami pikir lebih baik berbagi dengan SONE kami yang telah menunggu seluruh grup begitu lama. Tanpa mengetahui apakah kami akan kembali atau tidak, bahwa 'kami masih di sini.' Jadi, 'ketulusan' kami adalah pesannya," sambungnya.

Sooyoung menjelaskan bahwa setelah grup memutuskan pesan yang ingin disampaikan, mereka harus mempersiapkan album juga. 

Tetapi mereka harus menyesuaikan jadwal masing-masing anggota sehingga mereka harus berkompromi dengan segala kesibukan yang tengah dijalani.

"Seolah-olah menunggu album keluar, melihat kalian semua bersorak dengan suara paling keras di dunia, saya pikir Anda, bukan kami, yang menyelesaikan pesannya. Bahkan sekarang dan di masa depan, kita akan berada di sini,” jelas Sooyoung.

“Tiga hari yang singkat dan seperti mimpi itu mengisi kekosongan lima tahun yang panjang. Terima kasih banyak, aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata... Kalian sangat menyentuh kami," ujar Sooyoung.

Girls Generation

Photo :
  • Koreaboo

Sooyoung juga menceritakan bagaimana perasaannya menyaksikan para anggota tampil di atas panggung. Ia masih tidak menyangka bahwa bisa tampil bersama seluruh anggota kali ini.

"Ketika saya melihat para anggota bernyanyi di atas panggung, saya merasakan keajaiban mengubah keraguan sekilas saya menjadi keyakinan dan kepercayaan yang teguh," ungkap Sooyoung.

Sooyoung mengatakan bahwa comeback kali ini dan konser mereka di SMTOWN beberap waktu lalu adalah waktu yang begitu menyenangkan dan berharga. 

"Itu adalah waktu yang menyenangkan dan berharga bersama para anggota. di sisiku musim panas ini yang baru saja dipenuhi dengan cinta. Mari kita menjadi gadis selamanya," tutup Sooyoung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya