Innalillahi, Ibunda Risa Saraswati Meninggal Dunia Saat Tertidur

Risa Saraswati dan Ibunya
Sumber :
  • IG @risa_saraswati

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari penulis ternama Tanah Air, Risa Saraswati. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Risa menyampaikan bahwa ibunda tercintanya meninggal dunia.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Risa mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan almarhumah sang ibunda. Dalam foto itu, Risa bersama ibunda tampak kompak mengenakan busana berwarna putih. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Risa menyampikan informasi ibunda tercintanya itu meninggal dunia dalam keadaan tidur. Risa mengaku belum bisa mencerna betapa keadaan sangat cepat berubah.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

"Kepala saya masih belum bisa mencerna, betapa cepat keadaan berubah. Kemarin Mamah hadir di tengah kami dalam kondisi yang jauh lebih baik dibanding biasanya. Namun hari ini, tiba-tiba saja Mamah pergi dalam tidurnya," tulis Risa dikutip VIVA, Rabu, 24 Agustus 2022.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Sebelum sang ibunda meninggal dunia, Risa merasakan pertanda yang datang dari mimpi. Risa bermimpi didatangi sang ibunda dengan penampilkan cantik dan muda. Dalam mimpi, ibunda memberi pesan kepada Risa agar selalu kuat. 

"Setelah merunut segala pertanda, rupanya inilah arti mimpi minggu lalu. Mamah datang di mimpi saya dalam keadaan begitu muda dan cantik sambil berkata kepada saya, 'Sing kuat nya, Neng'," tulis Risa.

"Inshaa Allah kuat, Mah. Pergimu begitu tenang, wajahmu tak menyiratkan kesakitan, begitu bersih... begitu cantik, berpulang dalam tidur. Inshaa Allah, Neng kuat," tulisnya menambahkan.

Risa Saraswati

Photo :
  • Instagram @risa_saraswati

Tidak berhenti sampai di situ, Risa kemudian mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberi doa dan ucapan belangsukawanya.

"Terima kasih untuk doa dan ucapan belangsukawanya teman-teman, mohon maaf jika tak sempat saya balas. Kepala saya belum bisa mencerna dengan baik, namun hati saya merasa hangat oleh doa dan ucapan kalian," tulis Risa.

Risa juga menjelaskan, proses pemakaman almarhumah ibunya berjalan lancar. Meski berat, Risa Saraswati melepas sang ibunda dengan ikhlas dan dipenuhi doa dari orang-orang sekitar.

Terima kasih untuk doa-doa baiknya, Alhamdulillah proses pemakaman Almh. Mamah Elly Rawilah binti Wardi Supriadi berjalan lancar. Mamah sudah tidak sakit lagi, berpulang dalam tidur, dengan wajah paling cantik yang pernah kami lihat,” tulis Risa Saraswati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya