Viral Ayu Ting Ting Joget Pakai Kebaya Sambil Disawer Pria

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram/lambe_danu_official99

VIVA Showbiz  – Sebuah video viral di media sosial memamerkan momen ketika pedangdut Ayu Ting Ting bernyanyi dan berjoget menghibur penonton. Dalam acara tersebut, Ayu mengenakan kostum kebaya berwarna coklat.

Senang Ayu Ting Ting akan Menikah, Ivan Gunawan Sudah Kenal Muhammad Fardhana?

Riasan wajahnya membuatnya tampak cantik lengkap dengan tatanan rambut yang disanggul. Video tersebut diunggah di akun Instagram @lambe_danu_official99, Ayu tampak disawer oleh seorang pria berkemeja batik.

Ayu menyanyikan lagu sambil berjoget di depan pria tersebut. Pelantun Sambalado itu juga dengan leluasa mengambil beberapa lembaran uang Rp100 ribu dari tangan pria tersebut.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram/lambe_danu_official99

Kelakuan Ayu disayangkan oleh netizen karena dianggap bernyanyi sambil mengemis. Tak sedikit pula yang menghujat janda satu anak itu karena cara berjogetnya yang tak pantas apalagi mengenakan pakaian kebaya.

Kata Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Selalu Ceria Sejak Lamaran dengan Muhammad Fardhana

Bahkan ada pula netizen yang membanding-bandingkan Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina dalam perihal mencari nafkah. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting memang sempat dikabarkan punya hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad selama beberapa tahun.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Raffi, Billy and Friends

Itulah sebabnya, Ayu Ting Ting tak henti-hentinya dibanding-bandingkan dengan bos rumah produksi Frame Ritz tersebut. Meski selalu cuek dengan tanggapan media sosial, Ayu selalu saja dihujat dan tak sedikit menerima caci makian karena hubungannya dengan Raffi Ahmad beberapa tahun lalu.

“hahaha gini mau nyaingin nyonya ratu andara gak kelas blas anak solehot ayah,” tulis netizen.

“syg bgt kebaya sdh anggun tp jd ga bs karena tingkahnya saat joget, ubah attitude biar cpt nikah,” pesan netizen.

“Alhamdulillah nagita nggak pernah nyari duit segitunya, selalu terhormat dan bermartabat,” tulis netizen lainnya.

“kok jadi malu sendiri saya lihatnya,” ujar yang lain.

“anak ayah mah…………..isi sendiri,” ungkap netizen lagi.

“itu si penyanyi dangdut ky orang stres jogetnya,” kata netizen.

“gigi denger 1 jt buat hadiah lgsg ksh muka mual liat hadiah cuma segitu, lgsg ditambahin segepok. Lah ini cm brp lembar tahan ngemis ampe joget begitu si anak ayah yg solehah.. emang ga bs di bandingi sm nagita, kelasnya beda jauh,” ujar netizen.

“pok pok, udah kepala 3, kelakuan kyk bocah, pantesan emaknya sama si adit batalin nikah ama elu, dan gimmick terus sampai tua,” tulis netizen nyinyir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya