Bakal Dipolisikan Deolipa Yumara, Angel Lelga: Silahkan Pansos

Angel Lelga
Sumber :
  • IG @angellelga

VIVA Showbiz –  Angel Lelga menanggapi perihal dirinya akan dilaporkan ke ranah kepolisian oleh eks pengacara Bharada E, Deolipa Yumara. Deolipa akan melaporkan Angel ke polisi pada hari Rabu, 24 Agustus 2022 karena kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana senilai Rp6 miliar.

Klasemen Grup A Piala Asia U-23 dan Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Perempat Final

Deolipa ingin diorbitkan jadi artis sehingga meminta bantuan Angel Lelga. Menurut pengakuan Deolipa, Angel meminta uang untuk membayar oknum produser masing-masing sebesar Rp300 juta. Kemudian, Deolipa juga mengatakan bahwa Angel meminta tas Hermes senilai Rp3,4 miliar.

Percaya tidak percaya, Deolipa mengirimkan uang sebesar Rp 600 juta kepada mantan istri Vicky Prasetyo itu. Oleh karena tak kunjung diorbitkan, Deolipa akan melaporkan Angel ke polisi.

Queen of Tears Dikritik Penonton, Dianggap Gambarkan Afrika dengan Negatif

Angel menanggapi lewat akun Instagramnya @angellelga dengan memamerkan bukti percakapan antara dirinya dan Deolipa Yumara. Angel menyebutkan bahwa kontak ponsel Deolipa telah diberikan kepada salah satu oknum kru televisi.

Angel Lelga klaim difitnah

Photo :
  • Instagram/angellelga
Skenario Terjal Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Deolipa membalas percakapan tersebut agar Angel kembali memeluk agama Kristen seperti sebelumnya. Deolipa mengklaim bahwa dia telah mengetahui semua aib Angel Lelga. Deolipa menyebut Angel adalah orang yang serakah. Angel heran dan bertanya mengapa kepada Deolipa.

“Mungkin abang Deolipa tdk merasakan perjuangan saya menjadi MUALAF, sgt penuh airmata dan terpojok bahkan berdarah2 dan saya membesarkan putri semata wayang saya Hawra dengan didikan Islam di tengah2 keluarga saya yang non MUSLIM. Tolong abang yang saya hormati jgn menghina agama yang saya yakini skrg (ISLAM),” tulis Angel di kolom caption di Instagramnya.

Angel Lelga

Photo :
  • Instagram @angellelga

Angel menuding bahwa Deolipa Yumara tengah panjat sosial alias pansos kepada dirinya. Angel merasa difitnah dan membiarkan skenario Deolipa berjalan.

“Silahkan pansos dan fitnah saya dengan skenario yang kalian buat. InsyaAllah Allah akan membuka kebenaran,” tulis Angel melanjutkan.

Angel Lelga banjir dukungan dan semangat dari teman-teman yang berasal dari kalangan selebriti serta pejabat. Netizen turut membanjiri dengan berbagai komentar.

“Tetep istiqomah ya sayang @angellelga, insyaAllah dikuatkan,” tulis Inggrid Kansil.

“Sabar ya sayang, tetap istiqomah, peluks erat dari jauh untukmu,” kata Kristina.

“SALAM TOLERANSI bang deolipa, ucapan anda kpd angel lelga sungguh telah melanggar norma dan etika antar umat beragama, ini SARA! Anda ahli hukum tentu tau undang-undang di negara kt melarang utk menyebarkan agam kpd org yg sudah beragama,” tulis Ustadz Derry Sulaiman.

“just believed in urself angelku,” sahut yang lainnya.

“Semangat ka @angellelga, semoga slalu bisa sabar atas ujian2 yg menimpa,” netizen beri semangat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya