Bukan Rilis Album, Fans Kecewa Rihanna Luncurkan Kosmetik Baru

Rihanna.
Sumber :
  • Instagram @badgalriri

VIVA Showbiz – Rihanna membuat penggemar kecewa karena sang penyanyi memutuskan untuk meluncurkan koleksi terbaru brand kosmetiknya, Fenty Beauty, daripada musik baru.

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Pada Senin, 22 Agustus 2022, Rihanna meluncurkan produk make up terbaru edisi terbatas, berupa palette berisi enam paket yang masing-masing berisi saus atau lip gloss. Untuk item terbarunya itu dia bergabug dengan kumpulan seni MSCHF.

Namun, para penggemarnya tidak terkesan dengan peluncuran produk kosmetik baru itu dan mengungkapkan isi hati mereka lewat kolom komentardi unggahan Instagram Fenty Beauty.

Dibayar Rp93 M di Pesta Crazy Rich India, Penampilan Rihanna Dikritik Malas-malasan

Rihanna.

Photo :
  • Instagram @badgalriri

"Benar-benar semuanya kecuali musik," kata seorang penggemar di kolom komentar dikutip laman Aceshowbiz.

Segini Bayaran Rihanna Tampil di Pre-Wedding Anak Mukesh Ambani Orang Terkaya India

"Kami ingin musik baru," tulis penggemar lain.

"Keluarkan saja album Rihanna sial," tegas seorang penggemar lain.

Sementara itu, penggemar lainnya mengkritik harga produk baru itu. "Maaf tapi siapa yang mau menghabiskan USD25 dan berakhir dengan paket saus," kata penggemar.

Pengguna media sosial lainnya bahkan menyarankan Rihanna untuk lebih sibuk dengan bayinya, yang dilahirkannya dari kekasih A$AP Rocky pada Mei lalu.

Para penggemar Rihanna memang sudah tak sabar lagi menanti karya baru dari sang penyanyi. Mereka menunggu album kesembilan Rihanna karena dia tidak merilis satu pun lagu dalam enam tahun terakhir.

Rihanna dan A$AP Rocky.

Photo :
  • Instagram @rihannaofficial

Rihanna sempat memberikan kode di media sosial bahwa musik baru akan datang dalam dua tahun. Bahkan ada rumor beredar bahwa dia sedang mengerjakan album reggae. Namun, tidak ada rencana pasti untuk merilis apapun yang diungkap.

Pada 2020, Rihanna memastikan para penggemarnya bahwa dia sangat agresif sedang mengerjakan musik. Dia mengatakan saat wawancara dengan Vogue Inggris, "Aku tidak bisa mengatakan kapan aku akan mengeluarkannya. Tapi aku sangat agresif mengerjakan musik."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya