Yuni Shara Make Over 'Kembarannya': Mirip Banget!

Yuni Shara.
Sumber :
  • Instagram @yunishara36

VIVA Showbiz – Penyanyi Yuni Shara, mencuri perhatian banyak warganet karena mengunggah video saat dia mendandani atau make over patung lilin di Museum Musik Dunia yang ada di Kota Batu, Jawa Timur. 

Patung Lilin Jokowi-Ir Soekarno Ada di Madame Tussauds Singapura, Ternyata Gini Cara Buatnya

Hal yang mencuri perhatian adalah patung lilin yang didandani Yuni adalah patung lilin dirinya sendiri. Ya, Museum Musik Dunia memajang patung lilin Yuni Shara sebagai salah satu daya tarik yang ada di dalamnya.

Video yang diunggah Yuni Shara itu memperlihatkan perjalanannya mulai dari berangkat di bandara sampai tiba di kota Batu dan di Museum Musik Dunia. Ketika berada di bandara, Yuni yang membawa koper terlihat ceria dalam balutan busana berwarna merah.

Bisa Selfie Bareng, Patung Lilin Taylor Swift Ada di Madame Tussauds Singapura

Sesampainya di Museum Musik Dunia, Yuni langsung mendandani patung lilin dirinya itu. Pertama, Yuni mengganti rambutnya terlebih dahulu. Setelah itu, Yuni kemudian mendandani dengan memoles wajah patung lilin tersebut dengan make up.

"Kita ganti rambut dulu ya," kata Yuni Shara dalam video itu dikutip VIVA, Rabu, 24 Agustus 2022.

Yuni Shara Jalani Ramadhan Sendiri Tanpa Anak-anak, Ini Alasannya

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Yuni mengaku sengaja menyempatkan waktu untuk datang ke Museum Musik Dunia, kota Batu, hanya untuk mendandani dan mengganti baju patung lilin dirinya.

Patung lilin Yuni Shara.

Photo :
  • Instagram

"Nyempetin waktu buat gantiin baju " Patung Lilin" di Musium Musik Dunia yang ada di kota BATU," tulis Yuni Shara dikutip VIVA.

Yuni menambahkan, sejak sebelum pandemi COVID-19 hingga saat ini, baju dari patung lilin dirinya itu belum pernah diagnti. "Dari sejak sebelum pandemi gak pernah diliat & di ganti baju nya," tulis Yuni Shara.

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 50 ribu like dan mendapat lebih dari 700 komentar. Para warganet menilai bahwa patung lilin itu sangat mirip dengan Yuni Shara.

"Mirip banget."

"Persis sekali."

"kirain tdi Bunda yuni plek ketlipek bggt mirip bggt."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya