Siap Tampil di New York Fashion Week, Erigo Boyong 12 Artis

Erigo Road To New York Fashion Week
Sumber :
  • IG @erigostore

VIVA Showbiz – Brand asal Indonesia, Erigo akan kembali tampil di New York Fashion Week 2023. Mereka kedapatan jadwal tampil pada 12 September 2022, waktu setempat. Selain menampilkan koleksinya, Erigo akan membawa 12 artis untuk menghadiri ajang bergengsi tersebut.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kedua belas artis tersebut adalah Raline Shah, Anya Geraldine, Enzy Storia, Raffi Ahmad, Zee JKT48, Gabriel Prince, Hassan Alaydrus, Uus, Iben MA, Angga Yunanda dan Refal Hady. Raffi berterima kasih kepada pemilik Erigo, Muhammad Sadad karena kembali diberi kepercayaan untuk pergi.

"Senang banget akhirnya bisa terlibat. Karena karya anak bangsa harus didukung. Tahun kemarin juga saya harusnya ikut. Tapi visa gue ditolak, hahaha bukan. Karena gue belum buat visa," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Raffi Ahmad beri testimoni buku “Demokrasi di Era Post Truth”

Photo :
  • ist

Selain Raffi Ahmad, ada Enxy Storia yang ikut untuk kali kedua Ia pun mengungkao kebahagiannya bisa terlibat dalam acara tersebut.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Excited banget, gila ke New York lagi, seru banget! Aku senang jadi salah satu yang diajak lagi sama mereka. Berarti kerjasama tahun lalu Alhamdulillah berhasil," kata Enzy Storia.

Dalam keberangkatan tahun ini Muhammad Sadad beserta tim akan menampilkan 60 puluh koleksi. Temanya, mengerucut pada seseorang yang menjadi diri sendiri dan segala acam prosesnya.

CEO Erigo Store, Muhammad Sadad

Photo :
  • youTube

"Akan ada 60 looks di show tunggal 12 September. Kami pengin elu menjadi diri sendiri dan sukses untuk dirinya. Ini seperti menjadi kupu-kupu. Gak mungkin dong bisa langsung, harus jadi ulat, kepompong, baru kupu-kupu,”  kata Muhammad Sadad, CEO & Founder Erigo.

Selain itu, mereka banyak belajar dari pengalamannya tahun lalu. Maka persiapan kali ini mulai dilakukan dengan lebih sungguh-sungguh.

"Persiapan tahun ini lebih matang daripada tahun lalu, semoga kami bisa membanggakan Indonesia,” ucap Sadad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya