Sunny Girls' Generation Dinyatakan Positif COVID-19

Sunny Girls Generation
Sumber :
  • instagram @515sunnyday

VIVA Showbiz – Salah satu member Girls’ Generation, yaitu Sunny telah dinyatakan positif COVID-19. Kabar ini telah dikeluarkan oleh pihak agensi SM Entertainment.

Agensi Benarkan Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus: Fokus pada Pekerjaan

Melansir dari Allkpop, agensi SM Entertainment mengungkapkan Sunny dinyatakan positif COVID-19 pada 24 Agustus 2022 dan saat ini sedang menjalani karantina sendiri.

Sunny pun tidak akan mengambil bagian dalam jadwal grup di masa mendatang agar fokus pada pemulihannya.

TVXQ Gebrak Jakarta dengan Konser Megah Pasca Lebaran, Cek Harga Tiketnya!

Sunny SNSD

Photo :
  • soeulmateskoreanaddicts.wordpress.com

Menurut label tersebut, Sunny dinyatakan positif melalui kit diagnosa diri setelah mengalami gejala, dan dia segera melakukan tes antigen cepat pagi ini.

Taemin SHINee Buka Suara Usai Kabar Bakal Tinggalkan SM Entertainment

Berharap Sunny cepat pulih dan kembali beraktivitas bersama kawan-kawannya. Para penggemar juga pasti sangat mengkhawatirkan kondisinya.

Sunny Girls Generation

Photo :
  • instagram @515sunnyday

Selain Sunny, member Girls’ Generation lain yang terpapar COVID-19 adalah Seohyun. Namun, kini Seohyun telah dinyatakan negatif.

Grup ini baru saja comeback dengan merilis musik video mereka yang berjudul ‘Forever 1’ pada tanggal 5 Agustus 2022. Comeback yang telah ditunggu-tunggu selama lima taun hiatus. Comeback itu pun sekaligus memperingati hari jadi mereka yang ke-15 tahun telah berlayar di industri hiburan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya