Betah Menjanda, Marshanda Beberkan Enggan Menikah Lagi

Marshanda.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA Showbiz – Sebagai salah satu artis top Tanah Air, sosok Marshanda seakan selalu saja menjadi sorotan dan perbincangan publik. Meski sempat rehat dari aaktivitas di dunia hiburan, namun publik tentunya masih selalu mengingat figur wanita yang akrab disapa Caca tersebut sebagai artis dengan bakat dan talenta yang besar.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Dan kini saat Caca memilih kembali berkiprah di dunia akting dan membintangi film layar lebar, masyarakat tentunya sudah tak sabar hendak melihat lagi peran dan mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Caca pun rupanya langsung mendapat banyak komentar positif, dari pujian sampai dukungan untuk kembali eksis berkiprah sebagai aktris yang konsisten di dunia akting.

Ustaz Maulana Beri Alasan Belum Menikah Lagi Setelah 5 Tahun Meninggalnya Sang Istri

Tapi di samping urusan karier, tak dipungkiri bahwa publik penasaran dengan kehidupan pribadi Marshanda.

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99
Pernikahan di Depan Mata, Begini Pesan Haru Ayu Ting Ting untuk Orang Tua dan Anaknya

Bukan rahasia lagi bahwa ia masih berhubungan baik dengan mantan suami bahkan istri barunya, Ben Kasyafani dan Nesya Ayu Nabila. Namun, kini publik penasaran apakah Marshanda akan segera melepas status jandanya.

Rupanya, bintang film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend itu memiliki prinsip tersendiri tentang pernikahan. Sejauh ini, ia tak mempunyai keinginan untuk menikah lagi.

“(Keinginan menikah) enggak sih, eh… gimana, ya. Aku gak ada keinginan gitu loh,” ungkap Marshanda, dikutip dari laman IntipSeleb.

Marshanda.

Photo :
  • Instagram @marshanda99

Menurut Marshanda, ia lebih baik melajang daripada menjalin hubungan dengan seorang lelaki yang membuatnya tertekan secara emosional.

“Karena kalau misalnya nih ya aku ketemu cowok yang aku juga sayang, aku suka sama dia, dan dia juga baik sama aku, bikin aku tenang itu yang terpenting,” ungkap ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini.

“Sekarang nih kriteria terpenting adalah bikin aku tenang. Ngapain kita sama cowok yang bikin kita stress kan, males banget,” sambungnya.

Aktris Marshanda.

Photo :
  • Instagram Marshanda

Bagi Marshanda menikah lagi bukanlah sebuah keharusan. Yang terpenting baginya adalah sosok yang dapat saling mendukung dalam segala aspek.

“Aku tuh punya pemikiran maybe getting married again, gak harus, tapi mungkin kita bisa berkarya bareng,” kata dia.

“Kita bisa saling men-support, aku men-support kerjaannya dan dia men-support kerjaan aku dan our babies itu karya-karya kita, project-project kita bersama,” Caca melanjutkan.

Walaupun begitu, bukan berarti ia sama sekali menutup diri terhadap pernikahan. Ia akan membiarkan kehidupannya berjalan sebagaimana mestinya.

“Tapi we will see lah, aku gak tau. Tiba-tiba 6 bulan lagi apa yang terjadikan we never know ,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya