Sibuk Kerja Kantoran, Cathy Sharon Belum Siap Kembali ke Dunia Hiburan

Cathy Sharon
Sumber :
  • IG @cathysharon

VIVA Showbiz – Model sekaligus aktris cantik Cathy Sharon sudah lama tidak tampak di layar kaca. Wanita 39 tahun itu rupanya saat ini tengah memiliki kesibukan lain yang membuatnya harus vakum dari dunia sinetron maupun film Tanah Air.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

"Sibuknya selain jadi ibu yang ngurusin anak dengan semua kehidupan keluarga, saya juga kerja kantoran," ungkap Cathy Sharon, saat ditemuI di Plaza Senayan Jakarta, baru-baru ini.

Cathy Sharon menceritakan sedang sibuk membesarkan bisnis kecantikan miliknya. Saat ini, perusahaan tersebut sedang fokus pada pembuatan produk-produk kecantikan terbaru seperti make up yang diformulasikan dengan kandungan skincare di dalamnya.

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Jadwal kantoran yang padat setiap harinya membuat Cathy Sharon tidak sempat untuk kembali mulai berakting. Ia mengaku tertarik untuk kembali ke dunia hiburan, namun belum siap dengan kepadatan jadwal syuting sekaligus menjalani kewajibannya sebagai pemilik perusahaan skincare.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

"Kalo dibilang tertarik sih, iya. Tapi sekarang yang susah adalah waktunya aja. Karena Senin sampai Jumat ngantor, jadi kalau untuk main film yang sampai sebulanan gitu kayaknya akan susah melakukan hal itu lagi," ujar Cathy.

Oleh karena itu, Cathy Sharon masih belum memiliki rencana maupun proyek film terbaru untuk dibintanginya dalam waktu dekat ini.

"Belum ada rencana untuk saat ini, tapi mungkin nanti kalau perusahaan saya sudah lebih besar mungkin saya bisa," imbuhnya.

Sebagai wanita karier yang juga harus membagi waktu dengan keluarganya, kakak Julie Estelle tersebut juga berupaya untuk mengatur keuangan rumah tangganya dengan baik.

Salah satunya adalah dengan melakukan investasi dan menabung untuk jaminan keuangannya di masa yang akan mendatang.

"Investasi sudah pasti. Dari dulu juga sudah dijalankan. Saya coba be wise dengan planning financial," ujar Cathy Sharon.

Sementara itu, menabung tentunya bukan hal yang mudah bagi Cathy. Ia harus bisa membagi penghasilannya setiap bulan untuk kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan pribadinya.

"Saya mengalokasikan biasanya 50-60 persen buat kebutuhan sehari-hari, untuk kebutuhan hidup di rumah. 30 persen untuk savings, untuk dana darurat juga. 10-15 persen dana untuk happy, belanja hal-hal yang bikin saya happy atau jalan-jalan," sambungnya.

Pada acara digibank 5th anniversary ini, digibank by DBS merayakan sejumlah prestasi yang telah diukir dengan menghadirkan beragam talk show dan pertunjukan bersama CEO Big Alpha Tirta Prayudha, Publik Figur & Entrepreneur Cathy Sharon, Host & Lifestyle Enthusiast Melaney Ricardo, Komika Yudha Keling dan Musisi RAN. Rangkaian perayaan hari jadi ke-lima digibank by DBS hari ini akan ditayangkan di kanal YouTube digibank Indonesia by DBS pada 29 Agustus 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya