Daniel Mananta Ketemu UAS Ziarah, Warganet Ajak Pindah Agama

Daniel Mananta dan Ustadz Abdul Somad
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Daniel Mananta saat ini sering membuat konten video perjalanan spiritual dalam kanal YouTube pribadinya Daniel Mananta Network. Tidak jarang video yang diunggahnya menjadi trending di YouTube. Namun, baru-baru ini ia dibuat heboh ketika muncul dalam unggahan salah seorang pemuka agama Islam, Ustaz Abdul Somad

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Tampak, Daniel Mananta sedang berfoto bersama Ustaz Abdul Somad. Dalam unggahan itu, Abdul Somad dan beberapa sahabatnya serta Daniel Mananta berpose dengan finger heart. Daniel Mananta datang dengan mengenakan baju koko berwarna biru muda dengan celana panjang berwarna biru tua. 

“Bersama Bang Daniel Mananta, Ust Wijayanto dan sahabat," tulis Ustadz Abdul Somad seperti dikutip VIVA dari laman JagoDangdut pada Kamis, 25 Agustus 2022. 

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

Sontak saja, unggahan tersebut langsung dipenuhi komentar warganet. Banyak dari mereka yang mengomentari kebersamaan di antara perbedaan Daniel Mananta dan UAS. Namun, tak sedikit pula warganet yang mengajak Daniel menjadi mualaf. 

Daniel Mananta dan Ustadz Abdul Somad

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku

“Masya Allah ayok kak Daniel bismillah ?," tulis seorang netizen.

"Smoga bg Daniel mndpat hidayah msuk Islam?" tambah netizen lainnya.

"Bang danil lagi belajar islam. Sebentar lagi otw log in. ?," ujar seorang netizen.

Rasa Terima Kasih Daniel Mananta

Daniel Mananta dan Ustadz Abdul Somad

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sedangkan dalam tayangannya, Daniel Mananta berterima kasih lantaran sudah bertemu dengan Ustaz Abdul Somad. Ia juga merasa sangat senang karena akhirnya bisa bertukar pikiran dengan ustadz kondang tersebut. Daniel bahkan bukan hanya bertemu dengan Abdul Somad, tapi juga dengan Ustaz Wijayanto. 

"Jadi ya intinya sih sebenarnya di sini kita bukan ngomongin seberapa hebat tapi bagaimana cinta Tuhan sama kamu dan Tuhan tetap memberikan cintanya kepada kamu, karena cinta itu dalam bahasan ini adalah bahasa universal," ucap Daniel Mananta dikutip dalam tayangan YouTube UAS. 

Dalam tayangan itu, Daniel Mananta juga meminta izin kepada UAS untuk membahas beberapa masalah yang pernah menjadi sorotan. Salah satunya adalah masalah ketika UAS ditahan oleh otoritas keimigrasian Singapura sebelum dipulangkan ke Tanah Air. 

Daniel juga menanyakan soal batasan pembahasan dalam kanal YouTube miliknya. Namun, UAS justru mengatakan tidak batasan, sebab dalam perbincangan ini bukan perdebatan. 

"Kita berdialog ya bukan berdebat, kalau debat maka saya akan mempertahankan argumentasi," jelas UAS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya