Nagita Slavina Pernah Isi Botol Sampo Dengan Air? Ini Alasannya

Nagita Slavina
Sumber :
  • YouTube / Titi dan Tian

VIVA Showbiz – Sosok Nagita Slavina selalu mencuri perhatian. Mulai dari pakaian yang dikenakan, hingga kehidupan rumah tangganya.

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sering disebut sebagai Sultan Andara. Hal ini lantaran diketahui jika keduanya meiliki kekayaan yang tak terbatas.

Namun ternyata, seorang Nagita Slavina juga pernah mengisi botol sampo yang sudah mau habis dengan air. Juga, ia pernah makan mie instan dicampur nasi. Begini penjelasannya.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Pernah isi botol sampo dengan air

Nagita Slavina

Photo :
  • YouTube / Titi dan Tian
Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Belum lama ini, istri Raffi Ahmad itu berbincang dengan Titi Kamal. Dalam perbincangan tersebut, Titi memberikan sejumlah pertanyaan ringan kepada Nagita Slavina.

Perempuan yang kerap disapa Gigi itu ditanya apakah dirinya pernah mengisi botol sampo yang sudah mau habis dengan air. Gigi pun menjawab dengan tegas, pernah.

"Eh Gi lu pernah gak sih yang sampo diisi air lagi?" tanya Titi Kamal dikutip dari YouTube Titi dan Tian, Jumat, 26 Agustus 2022.

"Iya lah pernah," jawab Nagita.

Ia mengaku bahwa dirinya tipe orang yang tidak suka melakukan perawatan yang terlalu lama di salon. Jadi sebisa mungkin ia melakukan perawatan sederhana yang bisa dilakukan di kamar mandi sendiri saja.

"Gue tuh soalnya gak betah lama-lama di salon. Walaupun di rumah juga gue gak betah lama-lama, kayak meni-pedi terus rambut kayak digitu-gituin tuh gue gak betah. Jadi ya palingan perawatan yang biasanya bisa gue lakukan di kamar mandi sendiri aja," jelas Nagita.

Makan mie pakai nasi

Nagita dan Titi Kamal

Photo :
  • YouTube / Titi dan Tian

Selain itu, Titi Kamal juga menanyakan kepada Gigi apakah dirinya juga pernah makan mie instan dengan nasi. Gigi pun menjawab dulu ia sering melakukannya karena disuruh oleh ibundanya.

"Makan mie instan pake nasi? Dulu waktu kecil. Sebenarnya tuh Mamah dulu kayaknya, 'kalau kamu makan mie doang itu gak kenyang jadi makannya harus pake nasi' iya gak?” kata Nagita.

Nagita juga mengatakan bahwa dirinya sejak dulu tak pernah bisa kurus lantaran memang hobi makan.

"Gue dari kecil bulet banget, tau. Gue gak pernah kurus dari dulu. Karena gue tuh udah gendut terus gue kayak suka makan aja dari kecil, jadi gue sampe umur berapa itu badan gue besar. Maksutnya gue diet pun juga gak pernah bisa sampe kurus banget gitu,” pungkas Nagita Slavina. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya