Haru, Potret Perjuangan Roro Fitria Melahirkan Bayi Laki-laki

Roro Fitria.
Sumber :
  • Instagram @roro.fitria1989

VIVA Showbiz – Sosialita Roro Fitria tengah menyambut anak pertamanya dengan sang suami, Andre Irwan. Kelahiran anak pertamanya itu membuahkan momen manis yang penuh perjuangan untuk dikenang bagi Roro Fitria.

Alyssa Soebandono Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir dan Ungkap Namanya

Mantan model majalah dewasa itu mengunggah momen spesial saat persalinan anaknya berlangsung di rumah sakit. Terlihat Roro Fitria nampak terbaring sembari mendekap bayinya di dada. 

Pesinetron itu juga mengenakan jilbab berwarna pink serta ditutupi selimut berwarna senada. Ekspresi wajah Roro nampak bahagia dengan senyum tipis di bibir meski tersirat lelah luar biasa. 

Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

"Nyai sangat bersyukur dan bangga telah menjadi seorang Ibu," tutur model 32 tahun itu, dikutip VIVA dari Instagram @roro.fitria1989, Jumat 26 Agustus 2022.

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Photo :
  • Dokumentasi
Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

Roro Fitria juga nampak didampingi dua orang tenaga medis yang sedang berdiri di samping ranjang dengan memakai masker. Artis kelahiran Yogyakarta tersebut juga mengaku bisa menjalani persalinan normal berkat dukungan keluarga.

"Dengan persalinan normal yang luar biasa indahnya dan sakitnya. Didukung oleh keluarga tercinta dan tim medis yang solid. #BabySulthanBorn #NyaiRoroFitria #RoroFitria," imbuh pemain sinetron Islam KTP itu.

Di momen berbeda, terlihat ekspresi wajah Roro Fitria yang begitu kuat menahan sakit. Tangan Roro menggenggam kuat jemari seorang petugas media berhijab yang menemani. Tak lupa, suami ikut siaga membantu proses persalinan di sisi Roro Fitria.

Bergeser ke foto selanjutnya, momen mengharukan terlihat ketika akhirnya bayi lahir dan digendong oleh sang suami. Momen lainnya menunjukkan ketika kedua tangan suami berdoa dengan begitu khidmat demi kelancaran persalinan. Lantas, siapa nama bayi laki-laki tersebut?

"Muhammad Sultan Al-Fathir," terukir tulisan yang menggantung di dinding.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya