Curhat Anwar BAB Sering Di-Bully, Celana Dibuang di Atas Pohon

Anwar Sanjaya alias Anwar BAB
Anwar Sanjaya alias Anwar BAB
Sumber :
  • IG @anwar_bab

VIVA Showbiz – Anwar Sanjaya Pigano atau dikenal dengan Anwar BAB mengungkapkan masa kelamnya saat duduk di bangku sekolah. Bila kebanyakan orang bisa memiliki kenangan indah di masa sekolah, lain halnya dengan presenter itu yang mengalami bullying hingga membuatnya dijauhi.

Hal itu dituturkan pesinetron 29 tahun tersebut saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Melaney Ricardo. Diakui Anwar BAB, kisahnya saat duduk di bangku sekolah diwarnai dengan pahitnya perundungan oleh teman sebaya yang membuat kepercayaan dirinya menurun.

"Masa SD-SMP aku bisa dibilang luar biasa, aku orangnya nggak pede (percaya diri) banget, nggak se-pede kayak sekarang," kata finalis Masterchef itu, dikutip VIVA, Jumat 26 Agustus 2022.

Anwar mengakui sejak dulu dirinya terlahir 'berbeda' dibanding karakter yang lain. Sebut saja, ketika anak laki-laki di sekolahnya gemar main bola, Anwar BAB justru memilih menari hingga memasak, yang membuatnya dijauhi teman laki-laki.

Anwar Sanjaya alias Anwar BAB

Anwar Sanjaya alias Anwar BAB

Photo :
  • IG @anwar_bab

"Dulu setiap aku melakukan sesuatu selalu di-bully. 'Kan kalau anak cowok suka main bola tapi kok, aku nggak suka main bola ya, aku sukanya menari, masak. Dan aku waktu SD-SMP nggak punya temen cowok," terang pelantun Harapan Indah Berujung Luka itu.

Kendati kesukaannya berbeda dengan teman sebayanya, pria kelahiran Jakarta ini mendapatkan label negatif di sekolah. Hal itu sontak membuat kepercayaan diri Anwar BAB makin drop.