Reaksi Venna Melinda Saat Verrel Bramasta Dituding Gay

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl

VIVA Showbiz – Verrel Bramasta sempat mengalami hal yang tak menyenangkan karena dituding sebagai penyuka sesama jenis alias gay. Verrel bahkan telah mengklarifikasi di akun media sosialnya bahwa banyak penggemar yang ingin menjadi istrinya.

10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Kabar tak menyenangkan itu sampa ke telinga sang ibunda, Venna Melinda. Venna angkat bicara terkait tudingan yang dituduhkan kepada putra sulungnya nan tampan itu.

Menurut Venna, konsekuensi bekerja di dunia hiburan adalah tak punya privasi. Keseharian seorang figur publik akan terus disorot bahkan seminim apapun.

"Ini yang aku selalu bilang ke Verrel dan Athala. Konsekuensi figur publik adalah kita nggak punya privasi. Itu satu. Kita juga tidak bisa mengatur omongan dan pikiran orang. Jadi kadang kita lakukan hal apa, tapi dipersepsikan apa, itu sudah sangat biasa," ujar Venna Melinda di kawasan Studio PO, Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Venna yang telah berkiprah puluhan tahun di dunia hiburan Tanah Air sudah tak heran kalua digosipkan. Dia mengatakan sudah makan garam alias berpengalaman dengan omongan tak sedap atau pun citra yang baik.

Venna hanya bisa memberikan arahan dan nasihat kepada kedua putranya, Verrel dan Athalla karena terjun di dunia yang sama. Venna tetap memantau kehidupan anak-anaknya.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Lalu, bagaimana dengan isu penyimpangan seksual alias tudingan penyuka sesama jenis yang dituduhkan kepada Verrel? Venna tak membenarkan dan tak pula membantah.

"Itu yang harus dipegang sama seorang entertainer apalagi ketika berada di Indonesia. Kita tidak bisa mengatur omongan dan pikiran orang. Jadi kadang kita lakukan hal apa, tapi dipersepsikan apa, itu sudah sangat biasa," kata istri Ferry Irawan tersebut.

Di sisi lain sebagai seorang ibu Venna Melinda memberikan dukungan penuh terhadap pilihan anaknya. Tak lupa dia juga selalu mengingatkan Verrell untuk selalu berbuat baik. Venna tak menjawab mengenai tudingan anaknya disebut sebagai gay.

 "Jadi gini, kalau Verrel itu dia nggak usah ngomong, saya sebagai seorang ibu sudah bisa ngerasain apa yang dia rasain. Makanya jangan lupa kamu itu untuk sedekah, karena itulah yang menolong kamu. Jadi kalau namanya lagi digosipin, kayaknya dulu juga ada masalah lain. Belum dulu dibilang apa, playboy-lah. Itu kan macam-macam,” ungkap Venna Melinda menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya