Will Smith Lega Sudah Minta Maaf ke Chris Rock, Kerja Lebih Nyaman

Will Smith.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Will Smith saat ini merasa kondisinya jauh lebih baik setelah beberapa waktu lalu mengunggah video permintaan maaf kepada Chris Rock karena telah menamparnya di atas panggung Oscar 2022.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Will Smith bahkan sudah mulai bisa beraktivitas di luar rumah dengan leluasa dan menjalankan pekerjaannya.

"Will merasa lebih percaya diri, lebih positif, dan depresinya berkurang," kata seorang sumber, melansir ET Online, Sabtu 27 Agustus 2022.

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Chris Rock dan Will Smith.

Photo :
  • AP

Sumber tersebut mengatakan bahwa sang aktor sempat merasa depresi dan sangat terpuruk sebelum akhirnya meminta maaf kepada Chris Rock.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

"Dia dalam semangat yang sangat rendah sebelum membuat permintaan maaf publiknya," ujar sumber tersebut.

Pemeran King Richard itu sudah lebih terbuka di tempat umum dan meneruskan pekerjaannya secara lebih mudah.

"Dia sudah tidak terlalu malu sekarang. Dia lebih nyaman berada di luar dan di depan umum lagi karena telah dan terus melakukan pekerjaan yang perlu dilakukan untuk dirinya sendiri, istrinya, keluarganya, teman-temannya, koleganya, penggemarnya, The Academy, Chris (Rock) dan keluarga Chris," lanjutnya.

Will Smith merasa sangat menyesali perbuatannya terhadap Chris Rock di atas panggung Oscar 2022 lalu. Apalagi reaksi publik begitu negatif kepadanya dan keluarganya saat itu.

"Will sangat menyesali situasi  yang ia buat kepada keluarganya dengan semua reaksi yang muncul, terutama di hadapan publik," kata sumber itu.

Insiden Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022.

Photo :
  • AP

Sang aktor ingin bertanggung jawab dan membayar kesalahan yang telah diperbuatnya dengan mengakui dan menjawab beberapa pertanyaan dari publik melalui videonya.

"Dia ingin mengakui kesalahannya dan meminta maaf dan bertanggung jawab. Dia merasa telah menjawab beberapa pertanyaan, mengatakan hal-hal yang perlu dikatakan, dan mengakui tindakannya," imbuhnya.

Dengan permintaan maaf tersebut, Will Smith juga ingin menjadi contoh yang baik untuk anak-anaknya sebagai seseorang yang bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan.

"Will ingin memastikan dia memberikan contoh yang baik untuk anak-anaknya dan bersikeras akan menangani situasi dengan bertanggung jawab. Dia telah memandang hal ini sangat serius dan orang yang mencintainya sangat menghargai dia," ujar sumber tersebut.

Will Smith telah membuat sebuah video permintaan maaf untuk Chris Rock dan mengakui kesalahannya karena telah menampar sang komedian di atas panggung Oscar Maret lalu.

Will Smith di Oscar 2022.

Photo :
  • AP

Meskipun Chris Rock tidak memberikan tanggapan apapun untuk Smith, namun Smith berusaha untuk meminta bertemu Chris Rock secara langsung untuk meminta maaf.

Will Smith juga akan membayar kesalahannya di Oscar 2022 itu dengan hukuman yang diberikan oleh The Academy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya