So Sweet, Herjunot Ali Kirim Buket Mawar Buat Luna Maya

Herjunot Ali dan Luna Maya.
Sumber :
  • YouTube/Luna Maya

VIVA Showbiz – Luna Maya belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-39. Dia pun merayakan momen bahagia itu bersama orang-orang tercintanya.

Olla Ramlan Angkat Bicara Soal Dikabarkan Dekat dengan Herjunot Ali

Hal itu terlihat dalam unggahan di Instagramnya beberapa hari lalu. Luna Maya mengunggah foto dengan beberapa buket bunga di dekatnya.

Di foto berikutnya, tampak Luna Maya mencium pipi sang ibunda. Lalu, terlihat juga foto-fotonya memegang buket bunga sambil tersenyum bahagia.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna Maya dan Boy William

Photo :
  • Instagram @lunamaya

"Setiap hari adalah berkah itulah kenapa kita menyebutnya saat ini, karena di hari ini aku dipersembahkan kehidupan yang penuh warna, cinta dan berkah di luar ekspektasiku," tulis Luna dalam bahasa Inggris di kolom keterangan fotonya.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

"Sebuah perayaan hidup, dengan orang-orang yang aku cinta. Bersulang untuk tahun lainnya dari pelajaran hidup, menjadi lebih baik, bijak dan sabar. 39 aku siap untuk apapun kehidupan dan pelanginya di depan," sambung aktris pemeran Suzanna itu.

Di hari spesialnya itu, tentu saja Luna mendapat banyak ucapan dan doa dari sesama rekan artis. Seperti Nafa Urbach, Nindy Ayunda hingga Audy Item.

Namun, yang tampak lebih spesial adalah kiriman rangkaian bunga mawar merah dari aktor Herjunot Ali.

Luna mengunggah foto kiriman bunga dari Junot di Instagram storynya. Aktor Tenggelamnya Kapal Van Der Wick itu juga menyertakan kartu ucapan.

"Selamat ulang tahun, semoga sukses dengan semua usahamu di masa depan, nikmati hidup dan terus menggertakan gigi," bunyi kartu ucapan itu yang diakhiri dengan simbol tersenyum.

Ucapan ulang tahun Herjunot Ali untuk Luna Maya.

Photo :
  • Instagram

"ahahah thank you," balas Luna dalam unggahannya sambil menandai akun Instagram Herjunot.

Beberapa tahun lalu, netizen sempat heboh melihat kedekatan Luna Maya dan Herjunot Ali. Mereka pun ramai-ramai mendoakan kedua aktor tersebut berjodoh.

Hal itu bermula ketika Junot menjadi tamu dalam video Youtube Luna beberapa tahun lalu. Namun, Luna kemudian tegas mengatakan bahwa Junot hanya teman biasa baginya.

"Aku dan Junot udah temenan dari 2017. Setelah berapa tahun enggak main fim, akhirnya balik lagi di Doll 2 itu sama Junot," kata Luna saat muncul di kanal Youtube Melaney Ricardo di tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya