Livy Renata Bikin Heboh Gara-gara Gandeng Tangan Verrell Bramasta

Livy Renata dan Verrell Bramasta.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Livy Renata lagi-lagi membuat heboh netizen dengan kedekatannya bersama pria. Kali ini, dia terlihat menggandeng tangan Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Livy Renata diketahui hadir di perayaan ulang tahun Verrell Bramasta, Athalla Naufal, beberapa waktu lalu. Saat masuk ke ruangan, Livy tertangkap kamera menggandeng tangan Verrell.

Video singkat itu pun viral di media sosial dan memancing reaksi netizen. Mereka mengira jika Livy Renata dan Verrell Bramasta tengah memiliki hubungan spesial.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Livy Renata dan Verrell Bramasta.

Photo :
  • TikTok

Tak hanya itu, Livy dan Verrell juga mengabadikan foto berdua di acara tersebut.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Potongan video kebersamaan Livy dan Verrell pun banyak beredar di TikTok. Melihat hal itu, netizen pun penasaran sebenarnya siapa laki-laki yang menjadi pacar Livy.

“sbnrx livi tu pcran x sm siapa sih?” komentar netizen. 

Namun, dalam sebuah wawancara dengan infotainment, Livy menjelaskan yang sebenarnya terjadi di ulang tahun Athalla dan alasannya menggandeng tangan Verrell.

"Sebenernya lagi bisik-bisik sama dia. Jadi ai tarik dia kan, ai mau ngomong, ai tarik dia mau ngomong sama dia di luar. Terus ai bilang ai gak kenal siapa-siapa di sini, yu jangan tinggalin ai ya. Terus dia kaya 'iya', makanya ai pegang tangan dia pas masuk," jelas Livy.

Livy pun cuek dengan sikap netizen yang melihat dari video yang beredar di media sosial, yang kerap menjodoh-jodohkannya.

"Tapi ai udah gak peduli sih, kaya biarin aja," kata Livy.

Livy Renata

Photo :
  • IG @livyrenata

Akan tetapi, muncul sebuah video TikTok lain yang menyinggung Gabriel Prince. Seperti diketahui, Livy memang tengah dekat dengan pria tampan itu. Dalam beberapa kesempatan mereka selalu terlihat berdua.

"Senyum dulu biar happy kayak phrince," tulis akun Tiktok yang mengunggah ulang video Livy menggandeng tangan Verrell lalu digabung dengan foto Prince yang tengah tersenyum sambil menutup mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya