Shania Twain Ungkap Kisah Tukar Suami dengan Sahabat Dekat

Shania Twain
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Para pesohor yang ada di dunia hiburan tentu memiliki kisah untuk tersendiri, terutama yang berhubungan dengan cinta. Tapi, sangat jarang yang mengalami seperti apa yang terjadi pada seorang penyanyi bernama Shania Twain. Shania Twain saat ini sedang menikmati kehidupannya dengan sang suami yang merupakan mantan suami sahabatnya. 

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Semua itu berawal dari liburannya bersama mantan suami, John Mutt Lange pada tahun 2001 silam. Mereka pun memilih Swiss sebagai destinasi wisata mereka. Ternyata, di sana mereka bertemu dengan Marie-Anna dan suaminya Frederic Thiebaud yang membantu mereka selama menikmati keindahan negara itu. 

"Fred dan Mutt adalah teman baik, seperti halnya aku dan Marie-Anne," tuturnya dalam wawancara dengan Oprah. 

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Aksi panggung Shania Twain

Photo :
  • http://zackyliciouss.blogspot.com

Tapi, setelah pulang dari liburan tersebut, hubungan rumah tangga mereka justru semakin renggang. Ia pun mencoba untuk curhat kepada sang sahabat, Marie-Anne. Tepatnya pada tahun 2008 silam, mereka memutuskan untuk bercerai. 

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

"Aku bertanya pada Marie-Anne, apakah ia melihat suami ku bertingkah aneh? Ia pun menjawab tidak sama sekali,"

Sampai akhirnya Frederic Thiebaud mengetahui bahwa Marie-Anne mempunyai hubungan spesial dengan Mutt. Ia pun cukup tenang melihat hal itu dan meminta mereka untuk memberitahunya kepada Shania Twain. 

Shania yang merasa sakit hati karena dikhianati sahabat sendiri dan suaminya itu mencoba menenangkan diri. Ia juga mengirimkan Thiebaud surat sebagai ucapan terima kasih lantaran sudah membuat mereka membuka hal itu. 

Shania Twain

Photo :
  • Instagram

Seiring berjalannya waktu, hubungan dengan Thiebaud pun berubah menjadi benih-benih cinta. "Awalnya aku menolaknya, namun aku bisa merasakan ketulusan cinta Thiebaud untuk ku dan ia sangat mudah membuatku jatuh cinta," ungkapnya. 

Mereka pun memilih untuk bertunangan pada 2010 setelah satu tahun berpacaran. Setahun setelah itu, mereka memutuskan untuk menikah dan menetap di Swiss, tempat di mana mereka bertemu untuk pertama kali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya