Netizen Ungkap Bukti Jennie Blackpink dan V BTS, Benar Pacaran?

Jennie BLACKPINK dan V BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Rumor hubungan romantis antara Jennie BLACKPINK dan V BTS terus mengalir. Hal itu diduga melalui potret keduanya yang tampak nyaris bersamaan berangkat ke New York dan kini netizen kembali ungkap bukti baru.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Sebelumnya, V berangkat untuk pemotretan di AS melalui Bandara Internasional Incheon pada pagi hari tanggal 24 Agustus 2022 lalu. Sehari berselang, tepatnya pada 25 Agustus, Jennie juga berangkat ke New York karena jadwal dan promosi BLACKPINK.

Mengenai kabar aktivitas keduanya, netizen pun melontarkan kecurigaan dengan mengatakan, “Bukankah mereka akan berkencan di New York?” Namun, belum ada tanggapan pasti dari keduanya.

Banyak Kasus Hamil di Luar Nikah, Dokter Boyke Sarankan Orang Tua Tak Larang Anak Pacaran, Kenapa?

Dikutip dari laman KBI Zoom, YG Entertainment membantah tudingan tersebut. Mereka mengatakan bahwa BLACKPINK berangkat ke AS pada 25 Agustus.

BLACKPINK

Photo :
  • instagram @blackpinkofficial
Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

"BLACKPINK untuk melakukan berbagai jadwal, seperti tampil di MTV VMA dan mempromosikan album lengkap kedua mereka," tulis keterangan resminya.

Sementara itu, netizen luar negeri, sebagian besar di Twitter, berkomentar bahwa di New York Jennie justru keluar sepanjang hari. Seolah menguatkan bukti akan rumor kencan yang kian menguat.

"Semua anggota BLACKPINK kembali ke hotel pada malam hari tetapi Jennie tidak kembali dan keluar sepanjang hari," kata netizen.

Namun, belakangan terungkap bahwa Jisoo dan Rose kembali ke hotel bersama. Lisa tiba di hotel sendirian. Selain itu, Jennie juga dipastikan masuk hotel pada pukul 2 dini hari, yang semakin menguatkan kecurigaannya akan kencan rahasia. Menanggapi kejadian ini, netizen Korea ikut berkomentar.

Jennie BLACKPINK.

Photo :
  • Instagram

“Saya merinding mengetahui paparazzi tinggal di sana sampai saat itu,” kata warganet.

“Mereka terlalu memperhatikan para idola,” respons yang lain.

"Jika saya adalah Jennie, saya akan merasa sangat lelah,” papar netizen.

“Bagaimana sudah lama mereka menginap di hotel?” timpal warganet.

V BTS dan Jennie Blackpink.

Photo :
  • Allkpop

Sebelumnya, pada bulan Mei 2022, V dan Jennie terlibat dalam rumor kencan pertama mereka ketika seorang netizen mengungkapkan foto pria dan wanita yang diyakini sebagai dua idola itu tengah berkencan di Jeju. Kemudian, kencan kedua muncul ketika serangkaian foto yang tampaknya diambil di ruang tunggu dan di rumah juga bocor.

Jika rumor kencan itu benar, V, yang lahir pada 1995, dan Jennie, yang lahir 1996, terpaut usia satu tahun. Namun hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya