Lewat Surat, Yoo Joo Eun Ungkap Alasan Bunuh Diri

Yoo Joo Eun
Sumber :
  • instagram.com/yoojueunn

VIVA Showbiz – Tragedi aktris Korea Yoo Joo-eun meninggal pada usia 27 menjadi sorotan para pecinta K-Pop. Kabar mengejutkan meninggalnya Yoo Joo Eun ramai di dunia maya. 

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Coba Bunuh Diri, Sayat Lengan hingga Bentur Kepala ke Tembok

Dikutip laman Euro Weekly, Senin 29 Agustus 2022, Aktris Korea Yoo Joo Eun dikabarkan meninggal dunia setelah bunuh diri, seperti diberitakan pada Senin, 28 Agustus 2022.
Aktris Korea Selatan, Yoo Joo Eun, dilaporkan ditemukan oleh kakaknya setelah dia meninggal karena bunuh diri.

Yang menyedihkannya lagi, sang kakak mengabarkan bahwa Yoo Joo Eun sempat menulis surat sebelum bunuh diri. Lewat akun Instagram miliknya, isi surat bunuh diri ditinggalkan Yoo Joo Eun, di Instagram-nya:

Bom Bunuh Diri di Pakistan Tewaskan 5 Insinyur China, Pelaku Dari Afghanistan

Yoo Joo Eun

Photo :
  • Twitter

“Maaf karena meninggalkan semua orang. Terutama ibu, ayah, nenek, dan saudara perempuan. Isi kepalaku berteriak bahwa aku tidak bisa melanjutkan hidup," tulis Yoo Joo Eun.

Profil Fat Cat, Gamer Asal China yang Bunuh Diri Akibat Diputus Cinta

“Kamu mungkin merasa hampa tanpaku, tapi aku harap kamu tetap kuat. Aku akan terus mengawasi kalian semua dari atas. Tolong jangan menangis, itu tidak baik untuk kesehatanmu," lanjutnya.

Yoo Joo  Eun melanjutkan untuk menulis bahwa dia suka akting. Namun, dia mengalami kesulitan dalam mengejar karirnya sebagai aktris.

“Saya selalu ingin berakting. Mungkin itu segalanya bagiku atau hanya sebagian kecil dari diriku,” kata Yoo Ju Eun.

“Tapi ternyata mengejar karir itu sangat sulit. Saya tidak ingin melakukan hal lain dan itu menyiksa. Saya menyadari memiliki mimpi adalah berkah sekaligus kutukan,” tambahnya.

Terkenal karena perannya dalam Joseon Survival Period 2019 bersama Kang Ji-hwan, Kyung Soo-jin dan Song Won-seok, Joo-eun juga melakukan debut aktingnya di K-drama 2018 Big Forest.

Kabar mengenai meninggalnya Yoo Joo Eun juga beredar di Twitter. 

"Aktor “Joseon Survival” #YooJooEun mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri pada usia 27 tahun. Dalam pesan terakhirnya, dia menekankan bahwa dia tidak sedih dan telah mempertimbangkan opsi ini untuk waktu yang lama dan mengatakan kepada semua yang tertinggal untuk terus hidup bahkan tanpa dia."

“RIP yoo jooeun”, baca tweet lainnya.

Berita kematian aktris Korea Yoo Joo Eun, mengikuti laporan bahwa bintang TV Ashvin Luximon, yang terkenal karena perannya di Eastenders, dilaporkan meninggal mendadak pada bulan Juli setelah aneurisma otak, seperti yang dilaporkan oleh keluarganya.

Pemberitaan ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau anda tak menirunya. Jika anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya