Transformasi Ricky Cuaca Jadi Sorotan, Disebut Terlalu Kurus

Transformasi Ricky Cuaca
Sumber :
  • Instagram @rickycuaca

VIVA Showbiz – Artis Ricky Cuaca berhasil membuat publik pangling dengan penampilannya yang sekarang lantaran berhasil menurunkan berat badannya hingga mencapai 60 kg. Seperti yang diketahui, sebelumnya Ricky Cuaca memiliki berat badan yang cukup besar hingga lebih dari 100 kg. 

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Tentu penurunan berat badan itu tidak berlangsung secara singkat, melainkan butuh proses yang cukup lama. Artis yang akrab disapa Ricu ini ternyata melakukan diet dengan caranya sendiri, menggabungkan metode diet yang cocok dan rutin berolahraga. 

Transformasi berat badan Ricky Cuaca

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Ricky cuaca

Photo :
  • U-Report

Pada beberapa bulan sebelumnya, Ricu sempat membagikan sebuah unggahan yang memperlihatkan transformasi berat badannya yang jauh lebih kurus dari sebelumnya.  Sebelumnya, berat badan Ricky Cuaca diketahui seberat 135 kg, namun kini berat badannya sudah menjadi 75 kg. 

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

“Photo before after tayang kembali Bangga dengan yang dulu, Cinta dengan yang sekarang. Intinya punya tujuan hidup, bukan jadi yang terbaik tapi jadi lebih baik dari yang sebelumnya  #RickyCuaca,” tulis Ricky Cuaca dalam keterangan di Instagramnya yang dikutip VIVA pada Senin, 29 Agustus 2022. 

Disebut terlalu kurus

Ricky Cuaca

Photo :
  • Instagram @rickycuaca

Namun, ternyata penampilan tubuh dari pemeran Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)  yang kini sudah berubah dengan berat badannya yang berkurang itu justru malah menjadi sorotan karena beberapa warganet menganggapnya justru terlalu kurus.  

“Beda banget perbedaan, sampai-sampai sekarang kek gak ngenalin kak ricuuu, karena sudah kuruss sekali hihii,” tulis komentar dari salah seorang warganet.

“dan berubah bet,” kata warganet yang turut memberi komentar di kolom komentar.

“Pangling banget euy,” kata wraganet lain yang terkejut dengan perubahan berat badan Ricu. 

Diet sejak tahun 2018

Transformasi Ricky Cuaca

Photo :
  • Instagram @rickycuaca

Ricky Cuaca sendiri ternyata diketahui memiliki target berat badan yang ia inginkan yakni sebesar 70 kg. Tak hanya bertujuan untuk menurunkan berat badan karena penampilan, Ricu ternyata juga memperhatikan kesehatannya. Berat badan yang berlebihan memang kerap tak baik untuk kesehatan. 

Diet yang dilakukan oleh Ricu ternyata sudah ditekuninya sejak tahun 2018 lalu. Dari mulai berat badannya sebesar 135 kg hingga berangsur-angsur turun menjadi seperti berat badannya yang sekarang ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya