Nikita Mirzani: Jadi Perempuan Jangan Bodoh

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian.

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani belakangan ini tengah jadi sorotan lantaran pesannya yang menohok. Video pesannya itu viral di media sosial yang ditujukan kepada para perempuan zaman sekarang.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Nikita mengungkapkan bahwa jadi perempuan janganlah bodoh. Di era zaman sekarang ini, menurutnya banyak wanita yang hanya mementingkan penampilannya saja, namun tidak mementingkan harga diri seorang perempuan. Ia pun berpesan untuk para perempuan harus pintar dan jangan bodoh.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Makanya jadi perempuan itu jangan bodoh. Otaknya tu dipake,”ujarnya dikutip dari akun TikTok @pansiska88.

Nikita mengatakan jika perempuan zaman sekarang banyak yang males. Para perempuan tersebut berpikir bahwa kecantikannya bisa menjadikan dirinya kaya Ketika pacarana sama pria kaya raya.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Kalau sekarang rata-rata perempuan jaman sekarang banyak yang males. Wajah cakep udahlah gampang tinggal pacaran sama orang kaya. Gue juga jadi kaya,”kata Nikita Mirzani.

Terlebih jika perempuan tersebut hanya mengandalkan tampang dan tak punya apa-apa, bisa jadi perempuan tersebut jika cerai akan jadi gembel. Ia juga berujar jika cerainya tidak baik-baik urusan akan ribet.

Tapi kalau lu cerai lu jadi gembel. Kalo lo nggak punya apa-apa. Bener kan? Apalagi kalau cerainya nggak baik-baik. Iya kan, ribet,”tandasnya.

Netizen beri reaksi positif pesan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam unggahan akun TikTok tersebut, banyak warganet yang setuju dengan pesan-pesannya. Tak sedikit pula banyak kisah yang menjadi kenyataan.

Bener banget. Perlu kita punya harta sendiri. Jangan mengandalkan pasangan kita,”komentar netizen.
Betul. Setuju Nyai,”komentar yang lain.
Nyai aslinya baik, emang mulut ceplas-ceplos tapi yang di omong apa adanya benar,”komentar lainnya.

Namun, pada unggahan akun Instagram @bundsthetic, banyak netizen yang malah menghujatnya. Netizen pun juga terlihat menyindir pernikahan Nikita Mirzani. Diketahui jika Nyai sapaan akrabnya beberapa kali menikah dan hingga sekarang dirinya tak mempunyai suami.

La lu nikah 3x terus dilepeh gimana tuh keledai aja gak mau masuk lubang yang sama ko lu mau. Terus yang pembalap ituh kenapa kabur? Tong kosong itu nyaring bunyinya,”komentar netizen di unggahan Instagram tersebut.
Lagi ngatain diri sendiri,”komentar yang lain.
Ga ngaca apa ya dia,”komentar lainnya.
Semua yang dia omongin padahal ada di dia semua. Upsssss,”komentar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya