Vidi Aldiano Ungkap Alasan Tidak Hadir di Acara Lamaran Jess No Limit

Sisca Kohl dan Jess No Limit.
Sumber :
  • Youtube

VIVA Showbiz – YouTuber Jess No Limit dan sang kekasih, Sisca Kohl, baru-baru ini mengadakan acara lamaran yang begitu romantis dan mengejutkan para penggemarnya.

Putri Isnari DA 4 Lamaran, Gepokan Uang Panai Rp2 Miliar Jadi Sorotan

Momen bahagia tersebut dibagikan oleh Jess No Limit ke kanal YouTube nya dan berhasil membuat baper netizen. Namun, dari momen acara tersebut warganet justru mencari sosok Vidi Adiano yang diduga tidak hadir di acara itu.

Menurut warganet, Vidi Aldiano dikenal memiliki circle pertemanan yang cukup luas dari kalangan selebriti. Sebab, suami Sheila Dara itu sering kali hadir di berbagai momen penting seperti lamaran atau pernikahan artis.

Kata Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Selalu Ceria Sejak Lamaran dengan Muhammad Fardhana

Vidi bahkan mendapatkan julukan duta persahabatan karena memiliki banyak teman dari berbagai kalangan. Ketidak hadiran Vidi Adiano dalam acara lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit menimbulkan pertanyan dari warganet. Tidak sedikit yang bertanya langsung kepada Vidi mengapa ia tidak ada dalam momen tersebut.

Vidi sempat merespons pertanyaan netizen dan mengatakan bahwa tidak semua ia kenal dan harus hadir di acara lamarannya.

Ayah Ojak Beberkan Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Kemudian, Vidi Aldiano pun angkat bicara dan memberikan penjelasan alasannya tidak datang dalam momen spesial Jess dan Sisca melalui sebuah video singkat yang dibuatnya.

"Ga semua lamaran public figure ada gue juga," kata Vidi dalam video singkat di Twitter, Senin 29 Agustus 2022.

Vidi mengaku memang kenal baik Jess No Limit, mereka juga pernah bermain game bersama untuk salah satu konten di YouTube.

Vidi Aldiano

Photo :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

Meski begitu, Vidi menegaskan bahwa bukan berarti ia akan selalu hadir dalam acara lamaran semua selebriti yang dikenalnya.

"Gue lagi main dengan beliau (Jess No Limit) dengan beberapa teman lain seperti Kevin Sanjaya, Boy William, ada Ibu Negara juga (Sheila Dara)," kata Vidi.

"Tapi tetap saja ngga semua lamaran orang gue hadir, ya, guys, sekian terima kasih," sambungnya.

Sebelumnya, Vidi Aldiano sempat datang di momen lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanosoedibjo. Kemudian Vidi juga hadir sebagai tamu di acara pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Terbaru, Vidi Aldiano juga datang dalam acara lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Ia turut mengabadikan momen bahagia tersebut di akun media sosialnya dan mengungkapkan rasa suka citanya untuk sahabat terdekatnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya