Carikan Istri Baru, Istri Pertama Mat Peci: Ingin Lebih Bahagia!

Mat Peci
Sumber :

VIVA Showbiz  – Seorang istri tentu ingin menjadi satu-satunya yang dicintai dan dimiliki oleh suaminya. Menjadi yang kedua atau dimadu oleh suami tentu jelas bukan keinginan dari seorang istri pada umumnya.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Kebanyakan wanita pasti tidak ada yang rela jika suami yang dicintainya itu harus menikah lagi atau memiliki madu dalam rumah tangganya. 

Seorang istri pasti sangat keberatan jika harus berbagi kasih, cinta, dan perasaaan dengan wanita lainnya. Jadi sangat tidak mungkin untuk seorang istri mengizinkan suaminya untuk memiliki wanita lain atau melakukan poligami.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Mat Peci dan Kedua istrinya

Photo :
  • Instagram/matpeciiii

Tapi rupanya prinsip tersebut berbeda seperti yang dipegang oleh Aci, seorang wanita yang ternyata merupakan istri pertama dari Mat Peci.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Hal tersebut diakuinya saat menjadi bintang tamu pada podcast di kanal YouTube milik Irfan Hakim (deHakims Story). Berawal dari rasa ingin tahu Irfan Hakim pada Mat Peci yang memiliki istri lebih dari satu alias menerapkan sistem poligami.

"Akhirnya mencari istri baru ceritanya gimana? Katanya Aci yang mencarikan istri?" tanya Irfan Hakim.

"Ya enggak ada pikiran yang gimana-gimana, aku kan udah bahagia pengen lebih bahagia," ujar Aci menjawab pertanyaan Irfan Hakim.

Istri pertama Mat Peci itu pun mengaku, jika dirinya merasa hidupnya sudah bahagia dan ingin merasa lebih bahagia lagi dengan mencarikan pendamping baru untuk suaminya. 

Meskipun saat ditanya apakah ada rasa cemburu, Aci pun mengaku jika dirinya pun kerap cemburu pada istri keduanya itu, Oci.

"Ya banyak yang buatnya cemburu, suka berantem juga," seru Aci. 

Mat Peci selaku suami dari keduanya pun mengungkapkan, bahwa jika sedang berantem, kedua istrinya saling diam. 

"Tapi enggak sampai yang gimana-gimana masih wajar," tambah Aci.

Pada obrolannya bersama Irfan Hakim, Aci selaku istri pertama Mat Peci mengaku bahwa dirinyalah yang meminta langsung pada sang suami untuk memiliki pendamping baru.

"beliau kan adalah usaha, aku kan anak udah empat. jadi aku butuh partner, untuk membantu aku juga, mengurus suami dan usaha," ungkap istri pertamanya.

"Di kala aku lagi ngurus anak-anak, anak aku empat, beliau juga ada usaha yang diurus. Di satu sisi aku ngurus anak-anak juga, ngurus suami juga, jadi ya berbagi ya a," tambah Aci.

Dan, bertemulah Oci yang dipilih Aci menjadi pendamping hidup kedua untuk suaminya Mat Peci melalui proses penyeleksian yang dilakukan oleh istri pertama, Oci.

Bahkan, Aci mengaku jika proses seleksi tersebut diikuti beberapa (lima) pilihan wanita yang menjadi kanditatnya, termasuk Oci menjadi salah satunya.

Reaksi Warganet

Mat Peci

Photo :

Sontak saja video yang diunggah oleh akun @viral62 itu pun viral di berbagai media sosial dan berhasil menyita perhatian sejumlah warganet di jagat maya.

Tidak sedikit warganet yang memberikan respons dari potongan video tersebut.

"Ngapain ngizinin nikah lagi, klo mang masih suka cemburu, msh suka berantem Ama istri muda, itu namanya cari penyakit . Klo mang ikhlas lahir batin yaa gak akan ribut Ama istri muda," tulis lainnya.

"Mungkin dia lelah nyuci baju nyuci piring nyapu ngepel masak blanja kepasar..atau mungkin lelah mandi wajib," tambah warganet lain.

"Berbagi suami, itung2 ada yg bantuin beresin rumah, haha," kata warganet lain.

"Beruntung kali suaminya,jaga baik2 istrinya soalnya ga da lg istri ky gitu gue sih ogah," tulis warganet lain.

"Aku aja bayangannya udah enggak sanggup apalagi kejadian udah mudur de aku cari surga cara lain aja de ," seru lainnya.

"Apakah nyarikan istri lagi buat suami, untuk mnjadi babu dia ?? " tambah netter lain..

"Kalo bahagia itu ga pernah cemburu ga pernah berantem. Kalo berantem nya sering cemburu nya banyak disini bilang bahagia itu namanya MUNAFIK." tulis netter lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya